5 Hal yang Paling Kita Tunggu dari Drama Korea ‘Familiar Wife’!

By Indah Permata Sari, Rabu, 1 Agustus 2018 | 14:20 WIB
Familiar Wife (foto : twitter)

Satu lagi nih girls, drama Korea baru yang akan segera tayang di awal bulan Agustus ini. Judul drama ini Familiar Wife, dibintangi oleh Ji Sung dan Han Ji Min.

Ji Sung berperan sebagai Cha Joo Hyuk, dan Han Ji Min berperan sebagai Seo Woo Jin, pasangan yang sudah menikah namun hidup mereka tiba-tiba harus berubah karena sebuah keputusan yang penting.

Dilansir dari laman soompi.com, ini dia 5 hal yang paling kita tunggu dari drama Korea ‘Familiar Wife’!

Kemampuan Akting Menawan dari Ji Sung

Familiar Wife

Bukan rahasia lagi, kalau Ji Sung sangat keren dalam berakting. Faktanya, dia selalu sukses memerankan dengan baik karakter yang dia bawakan di drama.

Dan memerankan karakter Cha Joo Hyuk, yang sangat familiar di kalangan pria di dunia nyata. Ini membuat kita melihat bagaimana sosok seorang kepala rumah tangga dan juga suami yang pekerja keras.

Kembalinya Han Ji Min di Dunia Drama TV

Familiar Wife

Setelah tiga tahun, akhirnya Han Ji Min kembali memerankan karakter di drama TV. Disini ia berperan sebagai Seo Woo Jin, ibu yang juga bekerja, dan selalu mencoba untuk menyeimbangkan antara karir dan rumah tangganya. Kenyataan yang pahit memaksanya untuk melepaskan kepribadiannya yang pengin hidup menawan dan bekerja keras serta enggak memikirkan penampilannya saat di rumah, termasuk di depan suaminya.

(Baca juga : 5 Alasan Kita Harus Nonton Drama Korea ‘My ID is Gangnam Beauty’!)

Karakter di Drama yang Menarik