Ini Dia Perbandingan Monogram Milik Harry-Meghan dengan William-Kate!

By Indah Permata Sari, Rabu, 1 Agustus 2018 | 14:25 WIB
Keluarga Kerajaan Inggris (foto : harpersbazaar)

Monogram adalah suatu hal yang harus dimiliki pasangan di keluarga kerajaan Inggris, dan Prince Harry bersama Meghan Markle akhirnya memiliki monogram sendiri.

Monogram ini sebagai simbol manis dari pernikahan Prince Harry dan Meghan Markle.

Dilansir dari laman harpersbazaar.com, ini dia perbandingan monogram milik Prince Harry dan Meghan Markle dengan Prince William dan Kate Middleton!

Monogram Prince Harry dan Meghan Markle

Gambar monogram milik pasangan ini dirilis di acara Australia pagi, dan host dari acara itu menemukan kalau logo pada catatan terima kasih yang dia terima dari pasangan kerajaan itu adalah milik Harry dan Meghan.

Logo tersebut adalah sebuah hybrid yang indah dari huruf M dan H yang ditulis dengan tinta biru dengan mahkota yang melayang di bagian atasnya.

Logo itu adalah kombinasi dari monogram milik Meghan dan Harry secara individu. Fyi, monogram Meghan dirilis pada bulan Mei, beberapa hari setelah pernikahannya dengan Harry.

Dilaporkan kalau skema warna yang dipakai dalam monogram Prince Harry dan Meghan Markle, merupakan tribute untuk Princess Diana, yang mana warna favoritnya adalah royal blue.

(Baca juga : Benarkah Meghan Markle Dilarang Menggunakan Celana? Ini Dia 7 Infonya!)

Monogram Prince William dan Kate Middleton

Monogram Kate dan William

Kalau monogram milik Duke dan Duchess of Cambridge menampilkan huruf C warna kelabu yang bentuknya agak keriting untuk nama Catherine. Dan diletakkan di atas huruf W hitam, dan keduanya ditulis dalam kaligrafi.