Yuk Cari Tahu Warna Lipstik yang Sesuai dengan Golongan Darah Kita

By Jana Miani, Kamis, 2 Agustus 2018 | 11:26 WIB
()

Di Korea dan Jepang golongan darah sangat penting untuk mengetahui karakter kita. Karakter berdasarkan golongan darah ini biasanya mempengaruhi kita dalam berbagai hal salah satunya makeup yang kita pakai sehari-hari. Yuk cari tahu warna lipstik yang sesuai dengan golongan darah kita.

(Baca juga: 5 Warna Lipstik Ini Wajib Dimiliki Kita yang Punya Bibir Kecil & Tipis)

Golongan darah A – Nude

Bagi pemilik golongan darah A, kita merupakan sosok yang dikenal baik dan peduli terhadap orang lain. Tapi kita terlalu perfeksionis dan berhati-hati ketika melakukan pekerjaan atau berurusan dengan suatu hal. Kita juga lebih nyaman hidup dengan apa yang sudah kita rencanakan sebelumnya. Warna lipstik yang lembut seperti Nude cocok nih buat kita yang bergolongan darah A.

Golongan darah B – Peach & Soft Pink

Pemilik golongan darah B selalu punya segudang ide yang brilian. Kita juga termasuk orang yang percaya diri dan bebas. Saking bebasnya kadang kita terlalu jujur sama situasi sekitar. Nah, kalau golongan darah B ini pengin sesuatu, itu harus banget tercapai kalau enggak bikin mood jadi rusak. Oleh karena itu, lipstik berwarna cerah dan manis seperti peach dan soft pink ini cocok untuk kita.

(Baca juga: Bongkar 4 Tipe Pacar Dilihat Dari Golongan Darah. Kamu yang Mana?)

Golongan darah AB – Ungu atau Plum

Golongan darah gabungan dari A & B ini memang unik. Orangnya apa adanya tapi tetap bijaksana dalam melihat suatu hal. Terkadang kita idealis tapi tetap stay cool kalau hasilnya enggak sesuai dengan apa yang kita mau. Karakter unik golongan darah AB ini cocok dengan lipstik berwarna ungu atau plum.