5 Idol Kpop Cewek Ini Berani Ngaku Sudah Melakukan Operasi Plastik!

By Indah Permata Sari, Kamis, 2 Agustus 2018 | 14:35 WIB
Naeun 'Apink' (foto : twitter)

Bukan rahasia lagi, kalau operasi plastik di Korea Selatan memang sudah banyak dilakukan dan prakteknya pun legal.

Namun memang enggak semua seleb Korea berani speak up atau bicara apakah mereka seudah melakukan operasi plastik atau enggak. Dan beberapa seleb Korea ini diketahui bisa berani mengungkapkan kalau mereka pernah menjalani operasi plastik.

Ini dia 5 idol Kpop cewek yang berani ngaku melakukan operasi plastik di depan publik!

Naeun ‘Apink’

Naeun 'Apink'

Kemunculan Naeun untuk comeback Apink beberapa waktu yang lalu memang cukup mengejutkan publik. Wajah Naeun terlihat agak berbeda, meskipun enggak banyak eprubahan yang terjadi pada wajahnya.

Dilansir dari laman koreaboo.com, saat muncul di Radio Star, MC Yoon Jong Shin mengatakan kalau Naeun memiliki aura kecantikan yang natural. Dia pun menanyakan, “Kamu itu memiliki kecantikan yang natural, kan?”

Menanggapi pertanyaan itu, Naeun pun tertawa dan Kim Gura mencoba untuk menghindari pertanyaan itu. Lalu Yoon Jong Shin pun mengklarifikasi kalau dia enggak melakukan judge, dai hanya memberikan komentar kalau Naeun itu terlihat menawan dan mengatakan, “Bahkan jika kamu memang melakukan operasi plastik, enggak masalah karena kamu terlihat enggak seperti sudah melakukannya.”

Lalu Naeun pun memberikan tanggapan akan hal ini dan mengatakan, “Aku sudah melakukan (visualku) sedikit demi sedikit.”

Chaeyeon ‘DIA’

Chaeyeon ‘DIA’

Dilansir dari laman allkpop.com, Chaeyeon awalnya mengungkapkan kalau dulu dia memang memiliki postur badan yang cukup gemuk. Ketika ditanya mengenai apakah dia melakukan operasi plastik pada kelopak matanya, Chaeyeon justru mengaku kalau dia melakukan operasi plastik pada hidungnya.