5 Idol Kpop Ini Dulu Sangat Diabaikan, Kini Jadi Populer Banget!

By Indah Permata Sari, Kamis, 2 Agustus 2018 | 16:05 WIB
Umji 'GFRIEND' (foto : youtube)

Bukan hal yang aneh, jika di dalam satu grup Kpop ada beberapa member saja yang bersinar dan member lainnya di-overshadow oleh member yang lebih menonjol.

Hal ini terjadi di banyak grup Kpop, yang menyebabkan member yang enggak bersinar itu jad terabaikan oleh publik dan fans.

Namun mereka enggak menyerah dan perjuangan mereka enggak berhenti sampai situ saja, karena beberapa idol Kpop membuktikan mereka perlahan namun pasti bisa mendapatkan spotlight juga.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 5 idol Kpop yang dulu diabaikan, kini jadi populer banget!

Kyuhyun ‘Super Junior’

Kyuhyun ‘Super Junior’

Kyuhyun bergabung dengan Super Junior di tahun 2006, satu tahun setelah Super Junior debut. Dan ketika itu sebenarnya Kyuhyun mendapatkan banyak haters karena mengubah jumlah member menjadi 13.

Kyuhyun menjalani masa trainee hanya beberapa bulan sebelum akhirnya debut dan langsung emndapatkan posisi lead vocal. Kyuhyun bahkan mengaku kalau dulu member Super Junior sempat bersikap dingin padanya, terutama sang leader, Leeteuk. Namun hal ini berubah ketika lagu mereka menang tempat pertama, dan Leeteuk memeluk Kyuhyun sambil berkata kalau Kyuhyun sudah bekerja dengan keras.

Kyuhyun dulu juga pernah mengalami kecelakan mobil parah bersama Leeteuk, Shindong, dan Eunhyuk di tahun 2007 yang membuat Kyuhyun mengalami luka parah dan sempat koma. Leeteuk yang saat kejadian juga terluka, memastikan kalau Kyuhyun diberikan pertolongan terlebih dahulu. Hal ini yang menjadi momen kebalikan dari hubungan dingin antara Kyuhyun dan Leeteuk.

Hiatus selama beberapa bulan, Kyuhyun akhirnya kembali bersama Super Junior dan sejak saat itu karirnya semakin menanjak karena kyuhyun banyak melakukan hal baru, seperti ikut musikal, akting, hingga muncul di variety show.

(Baca juga : Idol Kpop Cowok Ini Dilnilai Mutlak Ketampanannya! Kamu Setuju?)

E’Dawn ‘PENTAGON