5 Rekomendasi Sampo Ini Bisa Mengatasi Rambut yang Sulit Diatur

By Ifrani Rani, Jumat, 3 Agustus 2018 | 21:30 WIB
sohee (sbs.com.au)

Banyak dari kita mengira bahwa rambut sulit diatur terjadi karena factor genetik. Tapi sering bertambahnya usia, rambut juga akan mengalami kerusakan jika kita merawatnya dengan benar.

Apalagi jika kita sering melakukan proses styling yang akan memperparah kondisi rambut. Berikut ini 5 rekomendasi sampo untuk mengatasi rambut yang sulit diatur.

1. Wardah Daily Fresh Shampoo

shampoo

Memiliki formula wheat protein yang berfungsi melembutkan rambut dan membuatnya mudah diatur. Produk ini dilengkapi dengan teknologi scentlock fragrance yang membuatnya dapat mempertahankan kesegaran dan wangi rambut, cocok untuk kita yang sibuk beraktivitas sepanjang hari.

Dengan ekstrak aloe vera dan rumput laut produk ini mampu merawat rambut, menyegarkan, dan menutrisi rambut sehingga dapat mengurangi kerontokan rambut dan ketombe.

(Baca juga: 7 Kesalahan Menggunakan Dry Shampoo yang Bakal Bikin Rambut Rusak)

2. Sunsilk Soft & Smooth Shampoo

shampoo

Dengan kandungan 5 natural oils dan teknologi moisture-lock, produk ini menjaga kelembapan alami rambut agar rambut tetap sehat dan sehalus sutra.

Selain itu sampo ini juga menggunakan bahan-bahan berkualitas yang telah teruji klinis dan cocok untuk semua jenis rambut, terutama rambut yang kering dan rusak. Teksturnya ringan dan tidak lengket, sampo ini cocok untuk digunakan sehari-hari tanpa khawatir rambut menjadi lepek.

3. L’oreal Smooth Intense Shampoo