Hubungan 8 Pasang Seleb Hollywood Ini Enggak Direstui Oleh Orang Tua

By Debora Gracia, Jumat, 3 Agustus 2018 | 11:42 WIB
Justin Bieber-Selena Gomez (foto: people)

Pernah enggak kita punya pengalaman orang tua enggak suka dengan pacar? Ternyata hal tersebut bisa juga dirasakan oleh seorang seleb terkenal.

Istilahnya, restu orang tua masih sangat berpengaruh pada hubungan anak dengan pacarnya. Dilansir dari ranker, ini 8 pasang seleb Hollywood yang hubungannya sempat enggak direstui oleh orang tua. Bikin sedih, ya!

1. Justin Bieber & Selena Gomez

Selena Gomez dan Justin Bieber menjalani hubungan putus-nyambung sejak tahun 2011. Ibunya Selena, Mandy Teefey, enggak pernah setuju dengan hubungan anaknya tersebut.

Puncaknya, di tahun 2017, setelah Selena dan Justin balikan, Selena bertengkar hebat dengan ibunya. Mandy meminta anaknya segera putus dengan Justin.

Bahkan, hingga akhirnya Mandy masuk rumah sakit yang dikarenakan stres berkepanjangan. Banyak yang berspekulasi ini juga ada pengaruhnya dengan hubungan Selena dan Justin.

Kini, Selena dan Justin sudah putus, Justin juga sudah move on dan menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin.

(Baca juga: Bahasa Tubuh Pasangan Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng!)

2. Liam Hemsworth & Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pacaran karena terlibat cinlok waktu main film bareng The Last Song tahun 2009. Saat itu, ayahnya Miley, Billy Ray Cyrus, enggak merestui hubungan anaknya.

Menurutnya, Miley terlalu cepat dan jauh untuk menjalin hubungan serius di usianya yang masih muda. Keduanya pun putus di tahun 2013.

Tapi, di tahun 2015, keduanya balikan, dan kini ayahnya Miley sudah mulai melunak dan bahkan menyukai Liam.

3. Tyga & Kylie Jenner

Sebelum menjalin hubungan dengan Travis Scott, Kylie Jenner sempat putus-nyambung dengan Tyga. Bukan menjadi rahasia lagi, kalau orang tua Kylie enggak merestui dengan hubungan anaknya.

Bukan itu saja, bahkan saudara-saudara Kylie, juga enggak setuju dengan hubungan Kylie dan Tyga.