8 Pasangan Paling Romantis Film Indonesia di Paruh Waktu Pertama 2018

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 3 Agustus 2018 | 12:15 WIB
()

Sepanjang tahun hingga Agustus tahun 2018 sudah banyak film yang tayang. Mulai dari genre horor hingga drama, kita bisa menyaksikan banyak film Indonesia yang berkualitas.

Dari sekian banyak film Indonesia yang sudah tayang, terdapat pasangan utama paling romantis di film genre drama karena chemistry antara pemeran utama perempuan dan laki-laki yang sangat kuat.

Ini 8 pasangan paling romantis film Indonesia di paruh waktu pertama 2018.

(Baca juga: 5 Film Indonesia Tentang Perjuangan Inspiratif Melawan Kanker)

1. Dilan dan Milea – ‘Dilan 1990’

Dilan (Iqbaal Ramadhan), salah satu panglima tempur geng motor di Kota Badung. Meskipun di sekolah Dilan sendiri berprestasi, tapi cap sebagai “anak nakal” tetap menempel pada Dilan. Suatu waktu, Dilan jatuh cinta dengan Milea (Vanesha Prescilla).

Uniknya, Dilan mencintai Milea dengan cara yang berbeda. Mulai dari puisi hingga memperlakukan Milea sebagai satu-satunya orang di hidupnya membuat pasangan ini sukses bikin kita baper.

2. Ditto dan Ayu – ‘Teman Tapi Menikah’

Diangkat dari kisah nyata, Ayudia Bing Slamet dan Ditto ‘Percussion’ membuat publik baper. Bagaimana tidak, selama hampir belasan tahun, Ditto yang menyayangi Ayu sebagai perempuan hanya bisa bersembunyi di balik kata persahabatan.

Belum lagi pengorbanan Ditto untuk membuat Ayu terus bahagia sangat bikin kita baper. Ditto diperankan oleh Adipati Dolken sedangkan Ayu diperankan oleh Vanesha Prescilla.

3. Nick dan Arini – ‘Arini’

Arini (Aura Kasih), seorang perempuan berusia 38 tahun yang pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga membuatnya tidak percaya apa yang disebut dengan cinta.

Suatu ketika, Arini bertemu dengan Nick (Morgan Oey), mahasiswa Indonesia di London yang baru berusia 23 tahun.

Pertama kali bertemu, Nick langsung jatuh cinta dengan Arini, namun Arini selalu menolak karena ia tidak percaya cinta dan takut mengalami kegagalan yang sama. Namun, Nick terus gigih dalam berjuang menyakinkan Arini bahwa ia mencintainya. Chemistry keduanya sukses bikin kita baper dan membuktikan bahwa cinta enggak dibatasi usia.

4. Arsen dan Ayla – ‘The Perfect Husband’

Bercerita tentang kisah Ayla (Amanda Rawles), seorang remaja yang bandel, keras kepala, dan suka membangkang.

Ayla yang sudah kehilangan ibunya terpaksa tinggal bersama ayahnya. Ayla yang jatuh cinta pada rocker tiba-tiba dijodohkan dengan Arsen (Dimas Anggara), seorang pilot muda baik hati. Sejuta kali Ayla menolak perjodohan tersebut dan membuat masalah, tapi Arsen tetap sabar menghadapi Ayla hingga akhirnya kedua pasangan ini sadar bahwa mereka ternyata saling mencintai.

(Baca juga: 7 Quotes Perpisahan dari Film Indonesia yang Dijamin Bikin Kita Baper)