5 Seleb Indonesia yang Pernah Main Film dan Sinetron Bareng Ayahnya

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 3 Agustus 2018 | 13:20 WIB
()

Pernah membayangkan atau enggak girls kita bekerja bersama ayah kita karena kita berada di satu bidang yang sama dengan mereka? Hal ini ternyata pernah dilakukan oleh seleb Indonesia khususnya mereka yang aktor. Yaps, seleb Indonesia ini ternyata pernah berada di satu frame yang sama karena bermain film dan sinetron yang sama dengan ayah mereka. Berikut 5 seleb Indonesia yang pernah main film dan sinetron bareng ayahnya:

(Baca juga: 5 Geng Pertemanan Seleb Indonesia yang Berasal dari Film. Bikin Iri!)

Tengku Syaira Anataya dan Tengku Firmansyah

Aktris pendatang baru, Tengku Syaira Anataya ini bermain dalam satu sitkom yang sama dengan ayahnya, Tengku Firmasnyah. Sitkom yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia itu berjudul Tukang Ojek Pengkolan. Enggak hanya bermain dengan ayahnya, namun Syaira juga berakting bersama ibunya, Cindy Fatika Sari.

Rafathar dan Raffi Ahmad

Anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru berusia 2 tahun ini sudah bermain film layar lebar bersama ayahnya, Raffi Ahmad. Film tersebut memiliki judul yang sama dengan namanya, Rafathar. Film ‘Rafathar’ sendiri tayang di 2017 dan menjadi salah satu film termahal di Indonesia.

Brandon Salim dan Ferry Salim

Aktor paling berbakat di Indonesia, Brandon Salim nyatanya pernah bermain sejumlah film dengan ayahnya, Ferry Salim. Cowok kelahiran 19 September 1996 ini pernah beradi akting dalam film 7 Hari Menembus Waktu, Ngenest the Movie, Beauty and the Best, dan Winter in Tokyo.

(Baca juga: 4 Pasangan Seleb Indonesia yang Konon Putus Karena Isu Selingkuh)

Leon Dozan dan Willy Dozan

Putra dari Willy Dozan dan Betharia Sonata yang lahir pada 27 Juli 1997 ini ternyata pernah bermain dalam satu frame yang sama dalam film yang disutradarai ayahnya sendiri. Judul film yang mereka bintangi tersebut ialah Duel: The Last Choice yang tayang sekitar tahun 2014.

Rizky Febian dan Sule

Ayah dan anak yang satu ini enggak perlu diragukan lagi ya, girls karena mereka sangat sering membintangi sejumlah serial televisi bahkan film bersama. Terbaru, Rizky Febian bermain dalam film Hongkong Kasarung bersama ayahnya. Namun, sebelumnya, Rizky Febian juga pernah bermain dalam film Sule Detektif Tokek bersama ayahnya.

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia Ini Dianggap Mirip dengan Seleb Korea, Setuju?)