Dibantah Agensi, Hyuna dan E Dawn Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan!

By Istihanah, Jumat, 3 Agustus 2018 | 13:14 WIB
Hyuna dan E'Dawn ()

Kabar mengenai hubungan Hyuna dan E’Dawn sukses menghebohkan publik. Meskipun sudah dibantah oleh agensi, Hyuna dan E’ Dawn akhirnya buka suara mengenai hubungan mereka. Member dari Triple H ini akhirnya mengakui bahwa tengah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

(Baca juga 10 Bukti Style Hyuna Cocok Jadi Salah Satu Fashion Icon Korea)

Diungkap Lewat Instagram Pribadi

Melalui akun instagram pribadinya, Hyuna mengungkap hubungan asmara yang ia jalin dengan E’ Dawn. Dalam captionnya Hyuna menulis bahwa ia ingin jujur dengan semua orang akan hubungannya.

Aku ingin jujur kepada semua fans yang sudah mendukung dan menyaksikan saya, aku ingin tampil di atas panggung dengan hati bahagia, tanpa ada yang disembunyikan, seperti yang selama ini saya lakukan,” tulis Hyuna.

Lebih lanjut Hyuna mengungkapkan, “terima kasih, bahkan kata I love you juga tidak cukup , tetapi aku tidak tahu cara mengungkapkannya lagi.”

(Baca juga : Klarifikasi Cube Entertainment Terhadap Dua Pasangan di Agensinya!)

Tidak Ingin Menyembunyikan Hubungan

Menurut seorang sumber, Hyuna dan E’Dawn memang ingin publik mengetahui hubungannya, agar mereka bisa dengan tenang saat berada di depan fans.

Lewat sebuah pernyataan, pasangan yang bernaung di bawah Cube Entertainment ini mengatakan, “Saat kami tahu bahwa pacaran di depan publik dapat memberikan dampak kepada kami, kami merasa bahwa akan sulit bertemu dengan fans saat tampil di atas panggung. Kami ingin jujur mengatakan pada fans kami dan tampil dengan percaya diri saat tampil bersama.” 

Sudah 2 Tahun Berpacaran 

Hubungan mereka berdua sudah terjalin selama 2 tahun, tepatnya pada Mei 2016 lalu. Hyuna mengatakan bahwa E’Dawn telah membantu selama ia mengerjakan album barunya saat itu.