5 Idol Kpop Ini Dirumorkan Pacaran dengan Rekan 1 Agensi. Misterius!

By Indah Permata Sari, Jumat, 3 Agustus 2018 | 20:00 WIB
Mina 'TWICE' dan Bambam 'GOT7' (foto : allkpop)

Menjadi artis di bawah naungan agensi yang sama, enggak mengherankan kalau kemungkinan idol Kpop untuk lebih sering bertemu satu sama lain. Bisa saja antara idol Kpop ini berteman dekat sehingga mereka terlihat akrab ketika lagi bersama dan mengobrol.

Ini dia 5 idol Kpop yang dirumorkan pacaran dengan rekan 1 agensi. Misterius!

YoonA ‘SNSD’ dan Sehun ‘EXO’

YoonA ‘SNSD’ dan Sehun ‘EXO’

YoonA dan Sehun juga dirumorkan menjalin hubungan spesial, saat ada banyak video fancam momen manis antara Yoon Adan Sehun. Namun rumor ini enggak heboh hingga muncul foto yang memperlihatkan dua sosok mirip YoonA dan Sehun lagi bersama. Dilansir dari laman kpopline.com, sudah dipastikan cewek di foto itu benar YoonA namun cowoknya bukanlah Sehun, melainkan Ki Do Hun, aktor di agensi SM Entertainment yang diketahui teman baik YoonA.

G-Dragon dan Sandara Park

G-Dragon dan Sandara Park

G-Dragon dan Sandara Park juga sempat kena rumor kencan. Dilansir dari laman en.koreaportal.com, mereka berdua sering memakan fashion yang sama, dan ada banyak love-stagram di antara mereka berdua. Baik Dara maupun G-Dragon berkali-kali menyanggah rumor ini dengan mengatakan mereka berdua bersahabat baik.

(Baca juga : 8 Pasangan Seleb Kpop yang Sering Di-Ship oleh Fans)

Seulgi ‘Red Velvet’ dan Kyuhyun ‘Super Junior’

Kyuhyun ‘Super Junior’ dan Seulgi ‘Red Velvet’

Dilansir dari laman koreaboo.com, Kyukyun pernah membicarakan mengenai Seulgi bahkan sebelum Seulgi debut bersama Red Velvet. Kyuhyun mengatakan ada trainee yang sangat berbakat dan akan segera debut.