5 Hal yang Bikin Kita Semangat Nonton Drama ‘My ID is Gangnam Beauty’!

By Indah Permata Sari, Jumat, 3 Agustus 2018 | 20:00 WIB
My ID is Gangnam Beauty (foto : hancinema)

Yeay, ada drama baru lagi nih, girls. Judulnya adalah My ID is Gangnam Beauty yang diperankan oleh Cha Eun Woo ‘ASTRO’ dan Im Soo Hyang. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer, dan sudah bikin kita penasaran sejak terpilihnya para pemain yang akan jadi tokoh utama di drama ini.

Karena 5 hal ini yang bikin kita semangat nonton drama Korea ‘‘My ID is Gangnam Beauty’!

Diangkat dari Webtoon Populer

My ID is Gangnam Beauty

Webtoon dengan judul yang sama ini adalah karya Gi Maeng Gi, yang dirilis sejak tanggal 8 April 2016 hingga 29 Desember 2017. Ini adalah salah satu webtoon populer di web naver. Karena itu banyak juga yang sudah tahu akhir cerita dari drama ini, namun jangan spoiler ya, girls!

Diperankan Banyak Aktor Muda yang Underrated

My ID is Gangnam Beauty

Uniknya juga, drama ini banyak dibintangi oleh aktor muda yang masih underrated. Ada Im Soo Hyang dan Cha Eyun Woo yang jadi peran utama. Lalu aktor pendukung ada Jo Woo Ri, Kwak Dong Yeon, Lee Tae Sun, Choi Sung Won, dan banyak lagi.

(Baca juga : 5 Hal Menarik dari Drama Korea ‘Your Honor’. Ternyata Komedi!)

Sinopsis yang Keren

My ID is Gangnam Beauty

Drama ini bercerita mengenai kisah Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) yang sejak kecil menjadi korban bullying karena penampilannya. Hal ini membuat Mi Rae memberanikan diri untuk melakukan operasi plastik, dan dia pun menjalani kehidupan yang baru di saat menjadi mahasiswa baru di masa kuliah.