Kisah Cinta Penyihir dan 4 Hal Lain di Drama ‘Witch’s Love’ Ini Menarik Banget!

By Indah Permata Sari, Minggu, 5 Agustus 2018 | 12:10 WIB
Witch's Love (foto : twitter)

Aktris Yoon So Hee main drama baru nih girls, judulnya ‘Witch’s Love’ yang tayang di stasiun MBN. Di drama ini Yoon So Hee berperan sebagai Kang Cho Hong, cewek yang ternyata adalah seorang penyihir.

Namun dia enggak sendirian, karena ternyata dua neneknya juga merupakan seorang penyihir! Mereka bertiga membuka usaha restaurant, dan restaurant mereka selalu ramai diserbu pembeli dan bikin orang lain heran kenapa restaurant makanan Korea ini masih bisa bertahan dan punya pembeli setia.

Kisah cinta penyihir, dan 4 hal lain di drama ‘Witch’s Love’ ini menarik banget!

Kisah Cinta Penyihir dan Manusia

Witch's Love

Kang Cho Hong sebenarnya sudah suka sama cowok, namun cowok ini cukup sibuk dan suka menghiraukannya. Dia pun bertemu dengan Ma Sung Tae (Hyun Woo), cowok pekerja keras yang agak arogan namun tertarik dengan kehidupan Cho Hong dan dua neneknya.

Masa Lalu Ma Sung Tae

Witch's Love

Sung Tae punya sedikit ingatan saat dia masih kecil, yang mana dia saat itu lagi terluka dan dibawa masuk ke sebuah rumah oleh seorang wanita yang enggak dia ingat wajahnya. Ingatan Sung Tae ini cukup menyeramkan dan membuatnya trauma, namun dia penasaran letak di mana rumah itu dan siapa wanita yang dulu menyelamatkannya.

(Baca juga : Benci Jadi Cinta, 5 Drama Korea Ini Layak Dibuat Ulang! Setuju?)

Rumah yang Diingat Sung Tae Adalah Restauran Cho Hong dan Neneknya

Witch's Love