5 Alasan Ini Buktikan Lisa 'BLACKPINK' Pantas Dijuluki Golden Maknae

By Debora Gracia, Minggu, 5 Agustus 2018 | 11:35 WIB
Lisa 'BLACKPINK' (foto: allkpop)

Salah satu member BLACKPINK yang menarik perhatian adalah Lisa. Maknae yang berasal dari Thailand yang memilliki nama asli Lalisa Manoban ini terkenal cool dan swag di stage sekaligus girl crush karena visualnya dan rap-nya yang keren.

Di balik penampilannya, Lisa ini adalah cewek menggemaskan di tengah 3 member Blackpink.

Karena personality Lisa, mungkin 5 alasan ini membuat kita yakin kalau Lisa pantas dijuluki oleh golden maknae kesayangan penggemar Kpop.

1. Skillful On Stage

Sudah enggak bisa dipungkiri lagi kalau Lisa itu idol yang berbakat. Dia adalah main dancer dan rapper dan memiliki suara yang unik yang tidak pernah mengecewakan penggemar.

Dia juga memiliki stage manner yang baik dengan yang lainnya. Dan terakhir, Lisa selalu memberikan fanservice terbaik untuk para fansnya.

2. Kepribadiannya yang Menyenangkan

Walaupun baru sedikit variety show yang dibintangi Blackpink tapi mereka bisa menjadi topik hangat karena kelucuan mereka. Termasuk Lisa yang cepat beradaptasi dan enggak malu untuk bersikap konyol dan kocak di setiap acara.

(Baca juga: 10 Idol Kpop Cewek Tertua di Grup Ini Cocok Menjadi Maknae)

3. Mischevious Maknae

Maknae biasanya terkenal jail bahkan sering dijuluki maknae on top. Lisa suka sekali nge-prank member lainnya. Ada suatu kejadian Lisa menggendong Ji Soo dan melemparnya tiba-tiba lalu berlari sambil tertawa gembira.

Karena kejailan Lisa, dia pernah dikunci di luar balkon oleh member lainnya selama 30 menit. Tetapi hukuman ini tidak berlaku untuknya dan tetap hobi ngerjain member lainnya.