10 Momen Bukti Bahwa Keluarga Kerajaan Inggris adalah Manusia Biasa!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 6 Agustus 2018 | 16:05 WIB
foto: youtube.com ()

Kita tentu sering mendengar ya, girls bahwa sebagai seorang anggota keluarga kerajaan, termasuk keluarga kerajaan Inggris, mereka hidup penuh dengan peraturan yang justru membuat masing-masing anggota keluarga kerajaan Inggris tersebut terlihat sempurna dan tanpa cela.

Meskipun berstatus sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, namun mereka tetap manusia baisa yang bisa saja melakukan kesalahan.

Berikut momen yang membuktikan bahwa keluarga kerajaan Inggris adalah manusia biasa.

(Baca juga: Makanan Keluarga Kerajaan Inggris Sehari-hari. Sehat dan Eksklusif!)

Sepatu Kate yang tersangkut

foto: stylecaster.com

Februari 2018, Kate Middleton harus berkunjung ke Addiction Community Treatmen Center di Wickford, Inggris ini sempat terhalang karena sepatunya yang menancap ke jeruji besi got jalanan Wickford, Inggris.

Butuh waktu cukup lama untuk staf keluarga Kerajaan Inggris dan Kate Middleton mencabut sepatu miliknya.

Pangeran William yang mengantuk

Pada salah satu kebaktian untuk Aznac Day, April 2018, Pangeran William terlihat sangat mengantuk saat mendengarkan presentasi. Di sebelahnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry mendengarkan dengan seksama.

Ketika video ini beredar, publik memaklumi karena Pangeran William baru saja kehadiran putra ketiganya, Pangeran Louis dan bagi publik #Dadproblems ayah tiga anak adalah mengantuk karena mengurus seharian.

Kate Middleton yang kaget

Tahun 2014, Kate Middleton yang menghadiri sebuah acara di terlihat kaget saat karyawan pusat perbelanjaan tempat acara tersebut mengatakan “keep wraping.”

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat Kate Middleton yang terus ngobrol dengan rekan-rekannya sehingga kaget dan sedikit awkward saat diperingkatkan untuk terus membungkus kado.