5 Zodiak Paling Manis dan Peduli Sama Orang Lain. Kamu Salah Satunya?

By Siti Fatimah, Senin, 6 Agustus 2018 | 18:49 WIB
(foto: dramabeans)

Sifat setiap orang-orang berbeda-beda. Tetapi dengan zodiak, setidaknya kita bisamengetahui sedikit kepribadian setiap orang.

Dilansir dari Your Tango, ini 5 zodiak yang dikenal paling manis dan peduli banget sama orang lain. Kamu salah satunya?

(Baca juga: 11 Singkatan Gaul Bahasa Inggris Tentang Cinta yang Perlu Kita Tahu)

Pisces             

Orang yang memiliki zodiak Pisces adalah pribadi yang sangat peduli dan berempati. Pisces dikenal bijaksana karena nalurinya kuat untuk mengetahui apa yang orang lain butuhkan.

Mereka juga pemaaf dan enggak jarang untuk memberikan kesempatan kedua kepada orang lain. Mereka juga selalu ada buat sahabatnya deh!

Cancer                                                                                                                       

Cancer selalu tertarik dengan kehidupan orang lain dan senang untuk mendengarkan semua cerita serta keluh kesah dari orang-orang yang mereka cintai.

Bukan dari perkataan aja, rasa peduli Cancer dibuktikan lewat tindakan. Kalau ada teman yang marah tanpa sebab, Cancer berusaha untuk mencari tahu dan mencoba membantu temannya tersebut.

Tapi kalau temannya itu merasa enggak butuh bantuan, Cancer akan menghargai keputusannya dan enggak akan memaksakan kehendak.

(Baca juga: 5 Outfit Kasual dan Cute yang Cocok Dipakai Untuk ke Kampus)

Libra

Libra emang murah hati dan terkenal suka memberi. Kalau ada teman yang mobilnya rusak, Libra enggak akan segan-segan menjemput dan memastikan mobilnya langsung mendapat bantuan.

Kalau ada teman yang sedang butuh uang, Libra juga dengan murah hati akan memberikan pinjaman.

Libra juga suka ikut berdonasi untuk amal, bahkan secara sukarela membantu teman-temannya yang membutuhkan. Bener-bener teman sejati, ya!