10 Tahun Berkarya, Ini Surat Cinta Kim So Hyun untuk Fansnya. Sweet!

By Debora Gracia, Selasa, 7 Agustus 2018 | 11:27 WIB
Kim So Hyun (foto: korea.iyaa)

Di usianya yang masih 20 tahun, Kim So Hyun mampu membuktikan ia adalah aktris Korea yang patut diperhitungkan di masa depan.

Beberapa dramanya menjadi favorit penonton, sebut saja seperti Moon Embracing the Sun, Who Are You: School 2015, dan Radio Romance.

(Baca juga: 7 Inspirasi Gaya Kim So Hyun yang Cocok Dipakai untuk ke Kampus)

Ia mendapat penghargaan pertamanya sebagai Best Child Actress di ajang K-Drama Star Awards tahun 2012. Saat itu, Kim So Hyun masih berusia 14 tahun.

Untuk merayakan 10 tahun Kim So Hyun berkarya di industri hiburan Korea, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada fansnya, lewat unggahan di medsos pribadinya.

Lewat tulisan tangannya, yang kemudian diterjemahkan dalam bahasa Inggris dan Mandarin, Kim So Hyun mengatakan,

"Untuk semua fansku yang luar biasa!

Kamu enggak akan mengerti betapa aku sangat bahagia bangun dari tidur pagi ini! Terima kasih untuk ucapan selamat atas perayaan hari jadiku yang ke-10.

Setelah berpikir lama dan panjang tentang bagaimana aku berterima kasih atas sepuluh tahun ini, akhirnya aku menulis surat ini. =) Aku harap kalian menyukainya!

Ketika aku berpikir kembali ke belakang saat usiaku 10 tahun, syuting Korean Ghost Stories, Child, Let's Go to the Green Mountain, aku mengingat betapa menariknya dan semua terasa menyenangkan.

(Baca juga: Ternyata Sahabat Pengin Menjodohkan Selena Gomez dengan Cowok Baru!)

Sekarang, aku telah bertumbuh secara jasmani dan pikiran, aku menyadari beruntungnya diriku. Bisa melakukan apa yang aku sukai adalah luar biasa, tapi bisa dikelilingi orang-orang yang luar biasa dan fans yang mendukung adalah menakjubkan dan membuatku bersyukur!