11 Film Horor Indonesia yang Tayang di Tahun 2018. Seram Banget!

By Indah Permata Sari, Selasa, 7 Agustus 2018 | 12:35 WIB
(Film Horor Indonesia)

Di tahun 2018, ternyata ada banyak banget film horor Indonesia lho! Meskipun hantu yang ada dalam film memang kita tahu semua ya, seperti misalnya kuntilanak, pocong, atau boneka jailangkung. Namun, cerita yang disajikan fresh banget dan tetap bikin kita merinding saat menontonnya!

Ini 11 film horror Indonesia yang tayang di tahun 2018. Seram banget!

Kafir

Sri (Putri Ayudya) merasa sangat kehilangan karena suaminya tiba-tiba meninggal. Sedangkan Dina (Nadya Arina) selalu merasa khawatir melihat kondisi mental ibunya yang semakin memburuk.

Di sisi lain, Andi (Rangga Azof), anak sulung dari Sri pengin membuat keluarganya jadi bahagia dan mengenalkan pacar barunya, Hanum (Indah Permatasari) dan berharap dengan hadirnya Hanum keluarganya bisa bahagia.

Andi selalu menyanyikan lagu ‘Mawar Berduri’ untuk Hanum, tapi justru lagu ini jadi trauma untuk Sri.

Sebelum Iblis Menjemput

Alfie (Chelsea Islan) adalah seorang cewek yang punya latar belakang keluarga yang sangat kelam. Dia sudah terpisah lama dengan ayahnya, dan akhirnya dia menemukan kalau kondisi ayahnya sangat memprihatinkan.

Ayahnya sakit, namun penyakitnya aneh. Alfie pun mencari tahu apa yang membuat ayahnya jadi sakit seperti itu. Namun ibu tiri Alfie, Maya (Pevita Pearce) justru mempersulit Alfie. Ibu tirinya itu seperti menyembunyikan sesuatu dari Alfie.

Sakral