7 Momen yang Seolah Menunjukan Hui ‘Orang Ketiga’ di ‘Triple H’. Lucu!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 7 Agustus 2018 | 19:15 WIB
Triple H (foto: sbs.com.au)

Seperti yang kita ketahui ya, girls kalau ‘Triple H’ merupakan salah satu sub-unit dari Cube Entertainment yang beranggotakan E’Dawn, HyunA, dan Hui. Setelah kabar kencan E’Dawn dan HyunA bocor ke publik, fans kini menjadi mencari tahu bagaimana Hui bertindak di antara kedua pasangan itu. Apalagi HyunA dan E’Dawn sudah menjadi sepasang kekasih selama dua tahun. Seperti orang ketiga, berikut momen lucu Hui di antara HyunA dan E’Dawn:

(Baca juga: Bersahabat, 9 Seleb Kpop Ini Pantas Menjadi Member Baru Grup Kpop Ini)

Hui yang menjadi supir

Triple H yang pergi ke Chuncheon untuk melihat bunga sakura kebetulan memilih Hui untuk menyetir. Kalau dipikir lagi, Hui seolah sedang mengantarkan pasangan yang sedang berencan.

Hui yang tidak pernah cocok dengan E’Dawn dan HyunA

Ketika bermain 1 quiz 1 voice, Hui selalu menjawab hal yang berbeda dari HyunA dan E’Dawn. Antara pizza dan ayam, pasangan memililih pizza sedangkan Hui memilih ayam. Saat pertanyaan mencelupkan saus atau menuangkan saus, Hui memilih menuangkan sendirian.

E’Dawn mengungkapkan perasaannya pada HyunA

Hui hanya bisa tersenyum ketik E’Dawn mengatakan pada HyunA “Noona, apa kamu baik-baik saja? Sudah lama aku tidak melihatmu. Apa kamu baik-baik saja?”

(Baca juga: 8 Seleb Kpop dengan Unsur Nama yang Sama. Mana yang Jadi Favorit?)

Hui menjadi penengah

Saat terlalu banyak skinship antara HyunA dan E’Dawn, Hui kemudian menjadi penengah keduanya.

Hui menjadi penjaga pasangan