Ramalan Netizen Korea tentang Industri Kpop di Masa Mendatang!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 26 Agustus 2018 | 15:00 WIB
()

Belum lama ini netizen Korea memberikan ramalan mereka tentang industri kpop di masa mendatang. Berikut ramalan netizen Korea tentang industri kpop di masa mendatang:

(Baca juga: 11 Hal Menyakitkan yang Mungkin Dialami Seorang Idol Kpop. Kejam!)

Pentagon segera berakhir?

Publik Korea memprediksi bahwa karier Pentagon akan segera berakhir setelah tiga member dari grup mereka terlibat rumor kencan. Dimulai dari Hui dan Soojin ‘(G) – IDLE’ yang hubungannya telah berakhir, HyunA yang kini berpacaran dengan E’Dawn, hingga Yuto yang dikabarkan berkencan dengan Yeeeun ‘CLC’. Bahkan, banyak yang memprediksi bahwa banyak member Pentagon yang akan mengikuti acara survival karena grupnya yang akan meredup.

Member BTS kencan dengan cewek Amerika

Seperti yang kita ketahui, BTS kini banyak melakukan promosi di luar negeri khususnya di Amerika. Banyak yang memprediksi bahwa bukan enggak mungkin salah satu member BTS akan berkencan dengan cewek Amerika, bisa ARMY atau seleb Hollywood

(Baca juga: 7 Idol Kpop Ini Pernah Jadi Korban Bullying Waktu Sekolah. Sudah Tahu?)

YG Entertainment yang meredup

Meskipun banyak memiliki seleb berbakat, namun YG Entertainment jarang melakukan promosi pada grup mereka. Fans memprediksi bahwa grup bentukan Yang Hyun Suk ini akan segera meredup dan enggak lagi menjadi bagian dari The Big 3 agensi di Korea Selatan.

f(x) akan bubar

Grup asuhan SM Entertainment memang masih bersama hingga detik ini. Tapi, masing-masing member sudah melakukan aktivitasnya sendiri dan lagi SM Entertainment terus mengundur comeback mereka. Tahun ini, fans memprediksi grup ini akan bubar. Semoga enggak, ya!

(Baca juga: 5 Idol Kpop yang Ternyata Fans dari Grupnya Sendiri. Sudah Tahu?)