David Beckham dan Seleb Mancanegara Lain Ikut Merasakan Gempa Lombok!

By None, Rabu, 8 Agustus 2018 | 10:27 WIB
()

 

Gempa yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, akhir pekan lalu menjadi duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Hingga kini, gempa berkekuatan 7,0 Skala Richter itu sudah menelan 98 korban meninggal dan 236 lainnya luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

Saat gempa terjadi, banyak sekali figur publik yang mengaku ikut merasakan guncangan yang sangat kencang tersebut.

(Baca juga : Putus Nyambung Seperti Hubungan Zayn & Gigi Hadid Sebenarnya Sehat Atau Enggak, Sih?)

Mulai dari kalangan seleb hingga para menteri yang sedang berada di Lombok untuk melaksanakan jamuan makan malam pada acara Indonesia-Australia Ministerial Council Meeting (MCM) on Law and Security dan Sub Regional Meeting on Counter Terrorism (SRM on CT), juga ikut merasakan.

Ternyata, enggak cuma para pesohor Indonesia aja yang merasakan gempa di Lombok, Nusa Tenggara, Barat. Beberapa seleb mancanegara yang sedang berlibur di Bali dikatakan ikut merasakan guncangan saat gempa terjadi.

David Beckham dan Keluarga

David Beckham bersama keluarga datang ke Bali pada Sabtu (4/8/2018). Mantan pesepak bola Inggris ini menginap di sebuah resor wisata yang berjarak 96 kilometer dari pusat gempa yang sejauh ini sudah menewaskan 98 orang itu.

"Mereka merasakan guncangan gempa itu. Anak-anak Beckham amat terkejut tetapi mereka baik-baik saja. Mereka menyampaikan rasa duka untuk para korban," ujar seorang sumber kepada The Sun.

(Baca juga : Pilot yang Meninggal di Tahun 2013 Lalu Adalah Stalker Taylor Swift?)

Gary Barlow, Take That

Ternyata bukan hanya Beckham dan keluarganya saja, sosok selebriti yang sedang berlibur di Bali saat gempa mengguncang.