10 Tahun Berlalu, Ini Kabar Pemain Drama Korea Boys Before Flowers

By Debora Gracia, Rabu, 8 Agustus 2018 | 12:35 WIB
(foto: pinterest)

Drama Korea Boys Before Flowers pertama kali tayang pada Januari 2009, namun seluruh pemain dan kru sudah melakukan syuting sejak tahun 2008.

Drama ini dinilai sukses bukan hanya di Korea, tapi juga mendunia, termasuk di Indonesia. Para pemain drama ini semakin bersinar setelah bermain di drama ini, contohnya saja Lee Min Ho.

Dilansir dari Koreaboo, 10 tahun berlalu, ini kabar para pemain drama Korea Boys Before Flowers. Intip yuk!

(Baca juga: Intip Rahasia Punya Badan Fit Tanpa Olahraga Ala Lisa Blackpink)

1. Lee Min Ho (Goo Joon Pyo)

Lee Min Ho menjadi salah satu aktor Korea terfavorit setelah ia berhasil dengan karakter Goo Joon Pyo.

Drama-drama yang dimainkannya selalu mendapatkan rating tinggi, sebut saja City Hunter, Personal Taste, Faith, The Heirs, dan Legend of the Blue Sea.

Untuk urusan percintaan, di tahun 2011 Lee Min Ho mengumumkan hubungannya dengan Park Min Young tapi enggak bertahan lama. Tahun 2015 sampai 2017, Lee Min Ho pacaran dengan Suzy dan jadi kabar mengejutkan saat itu.

Kini, Lee Min Ho sedang menjalani wajib militer dan dijadwalkan akan kembali ke dunia hiburan tahun 2019 mendatang. Enggak sabar, ya!

(Baca juga: Serba Ungu, Begini Penampakan Rumah Vlogger Tasya Farasya)

2. Goo Hye Sun (Geum Jan Di)

Bisa dibilang, Goo Hye Sun adalah seleb serba bisa. Ia adalah seorang aktris, penyanyi, penulis lagi, sutradara film, hingga produser.

Goo Hye Sun menulis dan menjadi sutradara untuk film Magic, Fragments of Sweet Memories, dan Daughter.

Ia menulis buku berjudul Tango yang sukses di pasaran. Tak ketinggalan juga, beberapa drama yang dibintanginya seperti Take Care of Us, Captain, Angel Eyes, dan Blood.

Goo Hye Sun sudah menikah dengan Ahn Jae Hyun di tahun 2016.