Enggak Cuma di Film, 3 Aktor Marvel Ini Juga Meninggal di Dunia Nyata

By None, Rabu, 8 Agustus 2018 | 12:45 WIB
()

Selain peran utama, peran pembantu merupakan suatu unsur yang enggak boleh hilang dalam sebuah film, temasuk film superhero. Selain ada pahlawan super, pasti ada penjahat atau rekan dari para superhero.

Biasanya, aktor yang memerankan peran tersebut memang jarang diketahui oleh penonton.

Hal ini yang pun dialami oleh tiga aktor yang pernah terlibat dalam film Marvel. Meskipun hanya tampil sebentar dan enggak banyak diketahui banyak orang, tetapi tiga aktor ini punya peran yang penting, lho girls!

Sayangnya, enggak cuma di film, di dunia nyata 3 aktor ini juga sudah meninggal. Siapa saja mereka? Yuk, simak!

(Baca juga : Terungkap! Ini Reaksi Prince Harry Akan Makeup Meghan Saat Pernikahan!)

Michael Clarke Duncan - The KingPin (Daredevil)

Kalau kita merupakan fans Marvel sejati, pastinya masih inget kan dengan film Daredevil (2003)? Pada saat itu yang menjadi musuh utama dari superhero yang buta tersebut adalah Wilson Fisk alias The Kingpin yang diperankan oleh Michael Clarke Duncan.

Sejak kecil, Duncan merupakan penggemar berat cerita superhero dan ketika ia ditawarkan untuk bermain sebagai Fisk, ia pun sangat antusias menerima peran tersebut. Sebelumnya, pada 1999, Duncan berhasil mendapatkan peran sebagai Frank Darabont di The Green Mile dan menerima penghargaan The Academy Award for Best Supporting Actor.

Duncan yang juga pernah hadir di film The Armaggedon, The Whole Nine Yards, Sin City dan masih banyak lagi ini meninggal karena serangan jantung pada September 2012.

(Baca juga : 7 Lagu Romantis Shawn Mendes yang Bisa Kita Jadi Teman Galau. Baper!)

Cliff Robertson - Uncle Ben (Spider-Man)