6 Adegan Romantis Bikin Jatuh Cinta Ini Pasti Ada di Drama Korea!

By Indah Permata Sari, Rabu, 8 Agustus 2018 | 16:15 WIB
My ID is Gangnam Beauty (foto : medium.com)

Bukan rahasia lagi ya, lewat drama Korea kita bisa melihat banyak adegan romantis yang bisa bikin kita baper. Sebenarnya adegannya diulang-ulang saja di banyak drama yang berbeda, tapi tetap saja ya bisa menghibur kita yang menontonnya.

Dilansir dari laman soompi.com, ini dia 6 adegan romantis bikin jatuh cinta yang pasti ada di drama Korea!

Tidur di Pundak Saat Ada di dalam Bus

Drama Korea

Baik saat masih jadi orang asing atau belum kenal sama sekali atau sudah kenal, adegan ini ada banyak banget di drama Korea. Contohnya kayak ada di drama While You Were Sleeping, Sassy Go Go! atau Reply 1988 ini!

Jatuh di Pelukan Cowok

Drama Korea

 

Drama Korea

Kalau di drama The King in Love ini misalnya, karakter utama cewek menginjak gaunnya saat lagi berlari hingga terjatuh di pelukan seorang cowok. Di drama lain misalnya ada yang kesandung, atau kesenggol sedikit saja namun keseimbangan badan mereka langsung hilang sehingga jatuh.

Ternyata Tumbuh Besar Bersama

While You Were Sleeping

Enggak mereka sadari, mungkin saja ternyata dua tokoh utamanya dulu adalah teman kecil yang berpisah dan bertemu lagi setelah dewasa. Kayak di drama While You Were Sleeping ini yang ternyata pertemuan mereka saat remaja dulu cukup dramatis, namun akhirnya berpisah dan baru bertemu lagi setelah dewasa.