Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Buktikan Kalau Cinta Sejati Itu Ada!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 8 Agustus 2018 | 17:55 WIB
foto: koreaboo.com ()

Nama salah satu aktor kebanggan Korea, Kim Woo Bin kini jarang terdengar ya, girls. Soalnya Kim Woo Bin sedang dalam proses penyembuhan dari penyakit yang ia derita yakni kanker nasofaring. Kesetiaan Shin Min Ah pada Kim Woo Bin membuat kita pantas menyebut mereka sebagai #RelationshipGoals. Yuk intip bukti yang menunjukan kalau Shin Min Ah dan Kim Woo Bin adalah pasangan sejati:

(Baca juga: 7 Rahasia Kecantikan Sederhana Seleb Korea yang Bisa Kita Tiru!)

Tidak masalah dengan usia

Shin Min Ah yang lahir pada 5 April 1984 ini berarti sudah berusia 34 tahun sedangkan Kim Woo Bin baru saja berusia 29 tahun pada 16 Juli kemarin.

Lima tahun perbedaan usia mereka justru membuat pasangan ini semakin langgeng karena perasaan saling mengerti di antara keduanya. Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sendiri sudah berpacaran sejak tahun 2015.

Dilansir dari soompi.com, pasangan ini dekat sejak keduanya terlibat pemotretan untuk Giordano.

Bisa bekerja profesional

foto: soompi.com

Meskipun sudah menjadi pasangan, namun Shin Min Ah dan Kim Woo Bin masih mampu bekerja bersama secara profesional dalam kampanye milik Giordano. Enggak hanya itu, mereka juga saling mendukung untuk drama yang mereka bintangi.

Seperti saat mereka baru menjadi sepasang kekasih, Shin Min Ah mendukung Kim Woo Bin yang bermain drama Uncontrollably Fond. Begitu pula dengan Kim Woo Bin yang mendukung drama Oh My Venus milik Shin Min Ah.

Pasangan yang baik adalah mereka yang selalu mendukung hal-hal positif dan tentunya membuat kita semakin berkembang.

(Baca juga: 8 Pasang Seleb Korea yang Merahasiakan Pernikahan Mereka. Kenapa?)