Aktor Ahn Bo Hyun Mengabarkan Kondisi Terkini dari Kim Woo Bin!

By Indah Permata Sari, Kamis, 9 Agustus 2018 | 12:15 WIB
Ahn Bo Hyun dan Kim Woo Bin (foto : allkpop)

Seperti yang kita ketahui, aktor Kim Woo Bin lagi fokus menjalani pengobatan untuk kanker nasopharyngeal atau nasofaring yang dideritanya.

Kim Woo Bin belum pernah muncul di publik, dan kondisinya hanya bisa kita ketahui dari cerita sahabatnya yang pernah mengunjungi atau melakukan telepon dengannya.

Dilansir dari laman koreaboo.com, kali ini ada aktor Ahn Bo Hyun mengabarkan kondisi terkini Kim Woo Bin!

Ahn Bo Hyun dan Kim Woo Bin Bersahabat Sejak Masuk Sekolah Model Bersama

Ahn Bo Hyun dan Kim Woo Bin

Ahn Bo Hyun hadir di Radio Star dan mengungkapkan bagaimana hubungan persahabatannya dengan Kim Woo Bin. Mereka berdua pertama kali bertemu saat mereka sama-sama masuk ke sekolah model yang sama.

“Dari semua aktor, aku paling dekat dengan Kim Woo Bin. Kami masuk ke sekolah model bersama. Selama program fashion show di sekolah, Kim Woo Bin meminjamkanku baju miliknya,” jelas Ahn Bo Hyun. “Dia juga satu-satunya teman yang mengunjungiku saat aku lagi menjalani wajib militer.”

Kim Woo Bin Sudah Sangat Membaik

Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun mengungkapkan kalau Kim Woo Bin saat ini sudah sangat lebih baik setelah mendapatkan perawatan untuk kanker nasopharyngeal yang dideritanya. “Suaranya sangat baik, dan dia bilang kalau dia merasa jauh lebih baik.”

Cha Tae Hyun Juga Mengungkapkan Kondisi Terkini Kim Woo Bin

Cha Tae Hyun