Ini Pertanyaan Putri Diana Sebelum Meninggal, Menyentuh Banget!

By None, Kamis, 9 Agustus 2018 | 17:30 WIB
()

 

Walaupun sudah 22 tahun berselang, kecelakaan yang menimpa Putri Diana masih memberikan pertanyaan besar.

Banyak dugaan yang berkembang di masyarakat terkait kecelakaan mobil di Paris yang merenggut nyawa mantan istri Pangeran Charles dan tunangannya, Dodi Al Fayed itu.

Banyak pihak yang percaya bahwa tragedi itu adalah pembunuhan berencana bukan murni kecelakaan.

(Baca juga :7 Gaya Rambut Kepang yang Enggak Kelihatan Culun Buat Dipakai ke Sekolah)

Sebelum meninggal, ternyata Putri Diana sempat mengungkapkan kata-kata terakhirnya kepada petugas pemadam kebakaran yang coba meyelamatkan nyawanya kala itu. Seperti diwartakan Bravotv.com, beberapa waktu lalu.

Petugas bernama Xavier Gourmelon mengaku mendengar kata-kata terakhir yang diungkapkan Putri Diana saat ia sedang membantu menyelamatkannya.

"Mobil itu berantakan dan kami hanya ditangani seperti kecelakaan jalan. Kami langsung bekerja untuk melihat siapa yang butuh bantuan dan siapa yang masih hidup," terang Gourmelon.

Gourmelon menyatakan bahwa saat itu The Duchess of Wales ini sempat bertanya kepadanya, seperti ini: "Ya Tuhan, apa yang terjadi?" ucap Putri Diana.

(Baca juga : Fotonya Digunakan Tanpa Izin di Tulungagung, Ria Ricis Ngamuk!)

Saat itu, kondisi ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini begitu mengenaskan ketika ditemukan di kursi penumpang. Putri Diana hanya bisa sedikit bergerak karena cidera ringan di bahu kanannya.

Meski demikian, Gourmelon tidak melihat setetes darahpun dari yang keluar dari tubuh Putri Diana.

Namun, beberapa saat setelah diberi oksigen, secara tiba-tiba Putri Diana menderita serangan jantung dan berhenti bernapas.