Taeyeon ‘SNSD’ dan Irene ‘Red Velvet’ Ternyata Punya Ikatan yang Kuat!

By Indah Permata Sari, Kamis, 9 Agustus 2018 | 15:05 WIB
Taeyeon 'SNSD' dan Irene 'Red Velvet' (foto : koreaboo)

Leader SNSD dan leader Red Velvet, Taeyeon dan Irene, ternyata punya ikatan yang unik lho. Selain mereka sama-sama leader di grup mereka masing-masing, mereka punya chemistry lain dan hal ini yang bikin merek aterlihat cocok dan akrab ketika bersama.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ternyata Taeyeon ‘SNSD’ dan Irene ‘Red Velvet’ punya ikatan yang kuat!

Hobby yang Sama

Saat salah satu episode di Channel Taeyeon, Taeyeon bertanya pada semua orang yang dia temui mengenai apa yang mereka suka lakukan ketika sendiri. Lalu Irene menjawab ‘menyetrika baju.’ Irene agak merasa malu, namun dia mengataka kalau dia suka nyetrika baju karena suka dengan aroma dari baju, dan dia juga suka mencuci baju.

Lalu Taeyeon pun mengatakan kalau dia suka dengan aroma dari pelembut pakaian. Irene pun terkejut dan mengatakan kalau dia suka aroma pewangi juga! Taeyeon pun mengatakan, “Wow, aku rasa kita mirip.”

Fans Menganggap Karakter dan Penampilan Mereka Sangat Mirip

Taeyeon 'SNSD' dan Irene 'Red Velvet'

Fans dari Taeyeon dan Irene setuju kalau mereka berdua sama-sama menawan penampilannya, dan bahkan terlihat mirip. Lalu mereka berdua juga berbicara dengan halus dan lembut, namun punya kepribadian yang aneh pada waktu tertentu.

(Baca juga : 10 Gaya Rambut Untuk Cewek Berwajah Lonjong Seperti Tiffany SNSD)

Perilaku Mereka Mirip

Taeyeon 'SNSD' dan Irene 'Red Velvet'