4 Idol Kpop Ini Melakukan Hal Beresiko di Karirnya. Enggak Nyangka!

By Indah Permata Sari, Kamis, 9 Agustus 2018 | 15:25 WIB
Amber 'f(x)' (foto : koreaboo)

Beberapa nama idol di bawah ini melakukan sesuatu hal yang bisa merusak karirnya, namun mereka masih tetap berjuang dengan jalan mereka sendiri.

Tentunya mereka juga sangat totalitas dalam mencapai tujuan serta visi misi mereka, sehingga akhirnya publik bisa menerima mereka.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 4 idol Kpop yang melakukan hal sangat ebresiko mengenai karir mereka. Enggak nyangka!

Amber ‘f(x)’

Amber 'f(x)'

Sejak debut bersama f(x) di tahun 2009 lalu, Amber selalu mendapat kritikan akan visual androgini yang dia miliki. Meskipun begitu, Amber tetap berada di jalurnya dengan terus berkarya dengan rap dan suaranya yang sangat berbakat.

Amber yang saat ini aktif di dunia vlog juga sempat membuat video humor dan menantang netizen yang memberikan komentar jahat akan tubuh yang dia miliki.

Jauh dari standar kecantikan cewek Korea, Amber percaya diri memiliki tato di tubuhnya, dan melakukan banyak tindikan juga. Konsistensi Amber ini berhasil membuatnya jadi model untuk Nike dan mendapat dukungan dari netizen juga.

Holland

Holland

Pada Januari 2018, Holland resmi debut menjadi idol Kpop yang mengakui dirinya gay. Sebenarnya dulu Holland pengin debut dalam grup Kpop, namun Holland punya idealis sendiri yang mau jujur kalau dirinya adalah seorang gay.