5 Konflik di Drama Korea ‘Familiar Wife’ yang Harus Kita Ketahui!

By Indah Permata Sari, Minggu, 12 Agustus 2018 | 11:15 WIB
Familiar Wife (foto : soompi)

Ji Sung menjadi tokoh utama di drama Familiar Wife bersama dengan Ha Ji Min. Kembalinya Ha Ji Min di layar kaca tentunya membuat kita sangat tertarik buat nonton drama ini.

Drama ini disiarkan oleh tvN tiap hari Rabu dan Kamis, dan dari episode awalnya, drama ini punya cerita yang unik banget,

Ini dia 5 konflik di drama Korea ‘Familiar Wife’ yang harus kita ketahui!

Pasangan Suami Istri yang Selalu Berantem

Familiar Wife

Cha Joo Hyuk (Ji Sung) dan Seo Woo Jin (Han Ji Min) adalah pasangan suami istri yang sudah memiliki anak. Namun semenjak memiliki anak, mereka jadi selalu kewalahan mengurus anak dan karir sehingga efeknya hubungan mereka berdua sebagai suami istri jadi enggak harmonis. Setiap hari, ketika bertemu selalu saja ada hal yang bikin mereka berdua jadi emosi hingga ujungnya berantem.

Joo Hyuk dan Woo Jin Sama-sama Bekerja

Familiar Wife

Familiar Wife

Karena mereka butuh biaya yang banyak untuk rumah tangga dan anak mereka, Joo Hyuk dan Woo Jin pun akhirnya sama-sama bekerja. Hasilnya, mereka selalu dibuat kelabakan antara urusan karir dan rumah tangga. Keduanya menganggap kerjaan mereka sama-sama penting. Namun mereka juga enggak punya biaya untuk mempekerjakan pengasuh anak, jadinya mereka berjuang setiap hari untuk selalu tepat waktu mengantar dan menjemput anak mereka ke sekolah.

(Baca juga : 5 Konflik yang Bikin Kita Jadi Emosional di Drama Korea ‘Time’!)

Joo Hyuk Sempat Terpikir Untuk Bercerai