Visual Tampan 4 Idol Kpop Cowok Ini Disukai oleh Segala Usia!

By Indah Permata Sari, Minggu, 12 Agustus 2018 | 13:10 WIB
Cha Eunwoo 'ASTRO' (foto : twitter)

Engak hanya remaja saja yang suka sama beberapa visual idol Kpop ini, tapi orang yang dewasa, tua, ataupun anak-anak juga jatuh cinta dengan visual mereka.

Makanya, kadang mereka pun disebut sebagai visual yang tak lekang oleh waktu lho! Dilansir dari laman kpopmap.com, ini dia visual tampan 4 idol Kpop cowok yang disukai oleh segala usia!

Taeyong ‘NCT’

Taeyong 'NCT'

Sejak diperkenalkan dalam member SMROOKIES, visual Taeyong sudah sangat menarik perhatian publik. Visual Taeyong mengingatkan kita akan salah satu visual yang dimiliki SM Entertainment, yaitu Jaejoong ‘JYJ’. Taeyong punya visual yang tegas, dengan wajah yang seperti buatan animasi. Keren banget!

V ‘BTS’

V 'BTS'

V punya visual yang tampan, manis, dan cute sekaligus! Yang bukan fans BTS juga pasti setuju kalau visual V sangat mengagumkan.

(Baca juga : 3 Idol Kpop Cowok dengan Visual Paling Keren dan Nama yang Sama)

Lai Guanlin ‘Wanna One’

Lai Guanlin ‘Wanna One’

Ini dia satu calon idol Kpop yang punya visual paling jadi favorit kita. Lai Guanlin punya wajah yang tampan, postur badannya tunggi, dan dia pun mengakui kalau dirinya bersama dengan Tzuyu ‘TWICE’ adalah orang yang paling menawan dari Taiwan.