Lisa ‘BLACKPINK’ Janji Akan ke Indonesia dengan Member Lainnya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 9 Agustus 2018 | 20:20 WIB
Lisa 'BLACKPINK' ()

Tepat hari ini pada 9 Agustus 2018, Shopee yang merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan resmi meluncurkan YG Official Shop.

Dalam peluncuran YG Official Shop di Shopee, Lisa yang tidak lain adalah member ‘BLACKPINK’ datang menyapa fans di Indonesia.

Bertajuk ‘Meet Lisa from BLACKPINK’ acara “mini meet and greet” ini sukses di gelar. Dalam salah satu sesi ketika bercakap-cakap dengan Lisa, rapper BLACKPINK ini janji akan ke Indonesia dengan member lainnya.

Yuk, intip keseruan acara Shopee di ‘Met Lisa from BLACKPINK’!

(Baca juga: Intip Foto Lisa ‘Blakcpink’ Saat Akan Berangkat Menuju Indonesia!)

Keseruan bersama Lisa dan KRUNK

YG stan pasti sudah enggak asing lagi dengan maskot YG Entertainment, KRUNK. Dalam acara ini, Lisa enggak sendiri karena ia ditemani oleh KRUNK. Selama acara berlangsung, penonton yang hadir diberi kesempatan untuk mengikuti kompetisi make up bersama Lisa.

Enggak hanya itu, dance battle dan tebak gaya juga bisa kita lakukan bersama dengan KRUNK. Sepanjang acara, Shopee Indonesia dan YG Entertainment membagikan banyak hadiah terutama untuk fans BLACKPINK, BLINK Indonesia.

Lisa akan ke Indonesia bersama BLACKPINK

Lisa 'BLACKPINK'

Dalam salah satu sesi tanya jawab, Lisa mengatakan bahwa ia akan datang ke Indonesia bersama member lainnya.

Dengan kata lain, ia akan datang sebagai BLACKPINK. “Melihat antusiasme, saya berjanji akan datang ke sini bersama member lainnya.”

(Baca juga: Transformasi Lisa ‘BLACKPINK’, dari Sebelum Debut Hingga Sekarang!)

Bukan enggak mungkin dalam waktu dekat Lisa dan member BLACKPINK lainnya akan datang dalam sebuah konser, nih!