Lakukan 6 Hal Ini Saat Sahabat Naksir Pacar Kita! Jangan Marah Dulu!

By None, Jumat, 10 Agustus 2018 | 11:44 WIB
What's Wrong with Secretary Kim? (foto : dramabeans)

Kita pasti pernah kesal saat jalan berdua sama pacar, terus dia nanyain sahabat kita juga. Apalagi kalau dia juga mengaku sering menghubungi sahabat saat sedang bertengkar dengan kita. 

Kadang, kita langsung nge-judge sahabat kita itu memang naksir sama pacar kita atau bahkan menuduh dia mau merebutnya. 

Nah, sebelum nuduh yang enggak-enggak, mending kita lakukan 6 hal ini saat kita merasa sahabat kita naksir dengan pacar kita! 

(Baca juga Transformasi Wajah Kylie Jenner dari Tahun ke Tahun. Banyak Berubah?)

Pastikan dia benar-benar sedang flirting

Sebaiknya kita pastikan dulu apakah sahabat kita memang benar-benar lagi flirting atau cuma sekedar friendly?Jangan-jangan sifat dasar teman kita memang ramah dan mudah dekat sama siapa aja.

Kalau mereka sudah sampai sering chat atau telponan buat sekadar nanya kabar, kita boleh curiga, nih. Tapi kalau cuma sekedar nanya tugas aja, kayaknya kita enggak perlu curiga, deh.

Sharing dengan teman yang lain

Kalau memang kita udah curiga soal keakraban mereka yang kita anggap berlebihan, mungkin ini saatnya kita minta pendapat orang lain.

Kita bisa, lho, sharing soal kecurigaan ini sama sahabat kita yang lain dan siapa tahu mereka memiliki opini yang berbeda. Bisa aja apa yang kita curigai sebagai flirting itu ternyata dianggap biasa aja sama orang lain.

Jangan-jangan memang kitanya yang cemburuan. Oh iya, pastikan sahabat lain yang kita tanyakan opininya bisa dipercaya, ya, girls!

Take it slow