6 Film Indonesia yang Diangkat dari Sinetron Laris. Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Jumat, 10 Agustus 2018 | 14:45 WIB
Wiro Sableng (foto : twitter)

Saat sebuah sinetron sukses mendapatkan banyak penonton ketika tayang di layar kaca, enggak jarang sinetron tersebut diangkat ke layar lebar.

Ada yang lebih sukses versi film, atau versi sinetron, dan ada juga yang sukses di kedua produksinya.

Ini dia 6 film Indonesia yang diangkat dari sinetron laris. Sudah nonton?

Rompis

Rompis atau singkatan dari Roman picisan, adalah remake dari film yang dulu pernah tayang di tahun 1980.

Tapi sesungguhnya film Rompis ini lebih ke adaptasi dari sinetron Roman Picisan yang tayang di RCTI. Para pemain film Rompis juga berasal dari para pemain di sinetron Roman Picisan, yang menargetkan penonton generasi milenial.

Rompis berkisah mengenai kisah Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah di belanda bersama dengan Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan (Adinda Azani). Roman dan Wulan awalnya hubungannya baik-baik saja, hingga hadir sosok Meira (Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda. Puisi-puisi romantis dari Roman juga enggak mempan nih bikin Wulan yakin akan perasaan Roman, terlebih setelah Roman bikin puisi buat Meira!

Wiro Sableng Pendekar 212

Kalau kamu enggak tahu sinetron Wiro Sableng, mungkin coba bisa tanya mama dan papa kamu, karena sinetron superhero asal Indonesia ini sangat terkenal.

Film yang diproduksi oleh Fox International Production, anak perusahaan dari 20th Century Fox ini diperankan oleh Vino Bastian yang berperan sebaga Wiro Sableng.