Keseruan di Hari Ke 2 ON OFF Festival 2018. See You Next Year!

By Indah Permata Sari, Senin, 13 Agustus 2018 | 09:50 WIB
Julius Dein (foto : cewekbanget.id)

Menyenangkan banget girls! Hari ke 2 ON OFF Festival yang dilaksanakan pada Minggu, 12 Agustus 2018 kemarin di Gandaria City, bikin kita enggak bisa move on dari acaranya.

Ada banyak bintang tamu yang hadir baik di panggung utama, ataupun di mini stage dan menghibur para penonton yang datang ke acara festival konten creator yang baru pertama kali dilaksanakan oleh Ismaya Live ini.

Yuk Kita langsung liat keseruan hari ke 2 ON OFF Festival 2018!

Adera

Adera yang tampil di panggung utama pukul 16.50 WIB, sukses banget bikin kita galau di sore hari nih. Penonton pun terus berdatangan mendengarkan Adera menyanyikan lagu-lagu terbaiknya, termasuk ‘Lebih Indah’!

Zenith

Lalu pindah ke mini stage, ada penampilan dari komunitas Zenith yang mana mereka memakai kostum cosplay karakter-karakter film populer yang ada di seluruh dunia. Kita bisa melihat Spiderman, Superman, hingga Jack Sparrow. Penonton juga bisa foto bareng dengan para cosplayer ini di booth Zenith.

Indovidgram

Enggak ketinggalan juga ada acara talkshow dan main bareng dengan teman-teman dari komunitas indovidgram. Mereka membicarakan mengenai keterlibatan mereka untuk acara ON OFF Festival ini, dan juga main games bareng bersama dengan penonton yang hadir. Seru!

SKINNYFABS

Pindah ke panggung utama pada pukul 18.20 WIB, ada penampilan dari SKINNYFABS yang membuat kejutan dengan mengahdirkan Saykoji juga!

Saykoji