6 Seleb Hollywood Ini Pernah Melanggar Perintah dari Kerajaan Inggris!

By Indah Permata Sari, Senin, 13 Agustus 2018 | 12:05 WIB
Ed Sheeran (foto : stylecaster.com)

Memang seperti yang kita ketahui aturan di kerajaan Inggris itu ada banyak banget ya, dan bisa saja kita enggak mengingat smeua aturan yang ada.

Hingga kahirnya ada yang melanggar aturan kerajaan Inggris, baik disengaja ataupun enggak. Dan beberapa seleb Hollywood pernah ngalamin nih, girls!

Dilansir dari laman stylecaster.com, ini dia 6 seleb Hollywood yang pernah melanggar perintah dari kerajaan Inggris. Sudah tahu?

Emilia Clarke

Sebelum bertemu Pangeran William awal tahun ini, Emilia diberi rundown tentang cara bertemu dengan anggota kerajaan. Secara khusus, dia tidak bisa memanggil nama langsung atau mengatakan ‘kamu’, dan dia harus memanggilnya sebagai "Yang Mulia" sebelum nama Prince William. Awalnya Emilia maih tenang, sejuk dan santai, sampai dia berhadapan muka dengan Duke of Cambridge, dan seketika semua pelajaran mengenai kerajaan yang sudah dia hafalkan enggak teringat sama sekali.

"Untuk alasan apa pun, mungkin karena aku sangat takut, aku enggak bisa mengucap 'Yang Mulia,' jadi itu seperti 'ra ... ra ...' dan aku cukup lama memikirkan apa yang harus aku katakan,” jelas Emilia.

Margot Robbie dan Cara Delevingne

Margot Robbie dan Cara Delevingne

Mengerjai seseorang dengan panggilan telepon bukanlah hal yang boleh kita lakukan dengan seenaknya, baik dengan siapapun orang yang kita kerjai, apalagi dia adalah anggota keluarga kerajaan!

Dalam sebuah wawancara, Margot mengungkapkan kalau temannya, Cara Delevinge, memiliki nomor Prince Harry di daftar kontak handphone-nya, dan mereka pun mengerjai dengan menghubungi Prince Harry.

Margot mengatakan, “Cara mengenal Harry dan saat kami lagi syuting film Suicide Squad, Cara mengatakan, ‘Ayo iseng dengan meneleponnya’ dan aku bilang, ‘kamu enggak bisa ngerjain kerajaan dengan telepon’, tapi pada kahirnya kami melakukannya dan Harry sangat keren akan hal itu. Prince Harry sangat baik. Inggris benar-benar punya kerajaan yang paling keren di dunia!”