5 Pasangan Seleb Indonesia Ini Pernah Dekat Namun Bantah Pacaran!

By Indah Permata Sari, Senin, 13 Agustus 2018 | 13:50 WIB
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (foto : tribunnews.com)

Banyak yang bilang aklau cowok dan cewek itu enggak bisa bersahabat, karena paling enggak salah satunya pasti merasa suka.

Padahal enggak semuanya bisa dipastikan secara general seperti itu, karena nyatanya memang bisa saja cewek dan cowok bersahabat dekat dan mereka enggak memiliki rasa cinta satu sama lain.

Sama nih kayak beberapa seleb Indonesia yang digosipkan dengan cowok terdekat mereka, dan mereka yakin bilang kalau enggak ada hubungan spesial di antara mereka.

Hingga waktu yang bisa menjawab, ini 5 pasangan seleb Indonesia yang pernah berhubungan dekat namun bantah pacaran!

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Prilly dan Aliando

Sejak dipertemukan dalam satu judul sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly dan Aliando memang jadi dekat banget. Mereka sama-sama bisa nyanyi dan pernah duet bareng juga.

Banyak fans yang menginginkan kalau mereka berdua bisa jadian, karena melihat kedekatan mereka kayak orang yang saling suka. Namun sebenarnya enggak ada konfirmasi apa-apa dari mereka berdua akan hubungan spesial.

Bahkan dilansir dari laman tribunnews.com, saat ditanyai mengenai mantan, Prilly mengatakan mantan dia hanya satu saat SMA, dan bukan yang diisukan cinlok (cinta lokasi) dengannya. Sementara itu Prilly kini pacaran dengan Maxime Bouttier.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Verrel dan Natasha juga sesungguhnya enggak ada konfirmasi yang jelas mengenai hubungan pacaran mereka. Namun seiring berjalannya waktu, Verrel dan Natasha semakin lengket.

Mereka berdua juga sudah nyaman mengatakan mengenai keekatan mereka. Dilansir dari laman tribunnews.com, Verrel mengatakan, “"Kami coba menjalani hubungan kalau lebih serius kayak gimana. Sifat jeleknya apa, kalau lagi bad mood gimana. Kan orang baru ketahuan sifat aslinya pas lagi itu kan, paling itu dulu sih.”

(Baca juga : 8 Pasangan Paling Romantis Film Indonesia di Paruh Waktu Pertama 2018)