7 Drama Korea Ini Enggak Bisa Diprediksi Hingga Akhir Episode!

By Indah Permata Sari, Senin, 13 Agustus 2018 | 19:30 WIB
Are You Human Too? (foto : dramafever)

 

Istilah drama Korea pasti ketebak jalan ceritanya dibantah mentah-mentah oleh beberapa drama Korea ini. Tiap episodenya bikin kita bingung banget apa yang akan terjadi selanjutnya, atau bagaimana akhir dramanya.

Dilansir dari laman soompi.com, ini dia 7 drama Korea yang enggak bisa diprediksi hingga kahir episode!

Circle: Two Worlds Connected

Circle

Ada banyak konflik enggak biasa di drama ini. Alien, tekonogi canggih, masa depan, hingga manusia kloning ada semua di drama ini!

Ada 2 setting waktu di drama, yaitu di tahun 2017 dan di tahun 2037. Kita bakalan dibuat mikir banget teknologi apa yang ditemukan selama kurun 20 tahun selisih waktu tersebut, hingga dunia ini sudah sangat berubah.

Kita bisa tahu jawabannya kalau sudah nonton episode terakhirnya, karena di sana baru dijelaskan apa yang sebenarnya terjadi selama 20 tahun tersebut.

Tunnel

Tunnel

Kalau di drama ini, kita baru bisa tahu nasib karakter Choi Kang Woo (Choi Jin Hyuk) di episode terkahir. Kang Woo yang terlempar 30 tahun ke masa depan akan membuat misteri mengenai apakah dia bisa kembali ke masa dia yang sebenarnya di tahun 1980-an, atau dia akan tetap di masa modern dan hidup di masa ini dan dirinya yang di masa lalu benar-benar menghilang.

Duel

Duel