5 Anak Seleb Indonesia Ini Enggak Mau Jadi Seleb Tapi Berprestasi Lho!

By Indah Permata Sari, Selasa, 14 Agustus 2018 | 14:05 WIB
Sydney Azkassah Yusuf (foto : Instagram/@cuttaryofficial)

Meskipun ibu atau ayah mereka seroang artis populer di Indonesia, ternyata beberapa anak seleb lebih memilih untuk menempuh karir di bidang yang lain.

Dan banyak juga lho dari mereka yang berhasil mengukir prestasi masing-masing karena bakat yang mereka miliki.

Ini dia 5 anak seleb Indonesia yang enggak mau jadi seleb tapi berprestasi lho. Keren!

Sasikirana Zahrani Asmara

Sasi adalah putri dari pasangan seleb Indonesia Anjasmara dan Dian Nitami. Dilansir dari laman grid.id, Sasi adalah seorang atlet ice skating yang ternyata sudah banyak memeroleh medali lho! Bahkan Sesi sudah berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di kejuaraan Skate Asia pada Agustus 2017 lalu.

Sydney Azkassah Yusuf

Sydney adalah putri dari pasangan yang sudah bercerai, Cut Tariy dan Johannes Yusuf. Sydney adalah seorang atlet senam cilik yang juga sudah ikut kejuaraan dan berbagai kompetisi internasional.

(Baca juga : Inspirasi Rambut Pendek Ala 5 Seleb Indonesia! Fresh Banget!)

Panji Surya Sahetapy

Anak kedua dari pasangan Dewi Yull dan Ray Sahetapy ini memang sempat main film, namun sebenarnya Panji lebih dikenal karena dia bisa jadi motivator lho.

Dilansir dari laman tribunnews.com, Panji divonis memiliki keterbatasan pendengaran (tuli). Namun keterbatasannya ini enggak menghambat prestasi Panji. Dia bahkan berhasil meraih Good Medallion pada kompetisi TI para penyandan difabel di Bangkok 2013.

Panji sering ikut konferensi internasional, dan pernah jadi siswa pertukaran pelajar di luar negeri. Inspiratif!