Kisah Millennials Pecinta Konser Musik di Trailer Film ‘Menunggu Pagi’

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Selasa, 14 Agustus 2018 | 19:30 WIB
Poster Menunggu Pagi (pintaram.com)

Jakarta, 14 Agustus 2018 – IFI SINEMA bersama sutradara Teddy Soeriaatmadja hari ini resmi merilis trailer film terbaru mereka berjudul ‘Menunggu Pagi’. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor muda seperti Aurelie Moremans, Arya Saloka, Arya Vasco, Bio One, Putri Marino dan Raka Hutchison.

‘Menunggu Pagi’ merupakan film drama cinta yang berlatar belakang event musik internasional terbesar di Indonesia dan Asia.

(Baca juga: Tren Fashion Terbaik Tahun 2018 yang Paling Unik! Tertarik Mencobanya?)

Film ini akan menampilkan kehidupan anak muda yang kekinian dan penuh kegembiraan saat menghabiskan malam dan menunggu pagi.

Film ‘Menunggu Pagi’ akan memperlihatkan kisah anak muda dari sisi yang berbeda dan pastinya relate banget sama kehidupan kita sehari-hari.

(Baca juga: Foto Keakraban Naysila Mirdad dengan Kakak Iparnya, Tyna Kanna!)

Dengan highlight keseruan millennials dalam sebuah festival musik kelas internasional di Indonesia, penonton akan diajak untuk turut menikmati suasana layaknya sedang berada di festival musik tersebut.

Untuk soundtrack film ‘Menunggu Pagi’, IFI SINEMA mengajak penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Marion Jola untuk mengisi OST nya dengan lagu ‘Jangan’ yang diklaim dapat mewakili cerita yang ada di film ini.

Rencananya film ini dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2018. Sambil menunggu, yuk kita lihat dulu trailer dari film ‘Menunggu Pagi’ yang akan bikin kita makin penasaran sama filmnya!

(Baca juga: Tiru Fashion Edgy Ala Agnez Mo Buat Ngedate Bareng Gebetan atau Pacar!)