5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Cucu dari Orang Terkenal. Sudah Tahu?

By Indah Permata Sari, Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:05 WIB
Gregory Peck dan Ethan Peck (foto : brightside.me)

Beberapa nama seleb Hollywood di bawah ini cukup terkenal di dunia. Namun ternyata mereka adalah cucu dari orang yang juga sangat terkenal lho!

Mereka bisa terkenal karena bakat mereka sendiri, bukan karena nama kakek atau nenek mereka.

Dilansir dari laman Brightside.me, ini dia 5 seleb Hollywood yang ternyata cucu dari orang-orang terkenal. Sudah tahu?

Chris Pine – Anne Gwynee

Anne Gwynee dan Chris Pine

Aktor Chris Pine ternyata adalah cucu dari seleb holywood yang terkenal di tahun 40-an, Anne Gwynee. Anne jadi populer karena perannya di salah satu film horror dan teriakannya jadi iconic banget ketika ada monster yang datang menghampirinya di film tersebut.

Chris sendiri lulus dair University of California, Barkeler, dengan B.A dalam bahasa Inggris. Chris sangat terkenal sejak perannya di Stark Trek.

(Baca juga : Makeup Mata Paling Cantik ala Seleb Hollywood yang Seru Buat Dicoba!)

Zoleka Mandela – Nelson Mandela

Nelson Mandela dan Zoleka Mandela

Nelson Mandela adalah mantan presiden Republik Afrika Selatan dan pemenang Hadiah Nobel Perdamaian yang berperang melawan rasisme. Cucunya, Zoleka, adalah seorang pembicara dan penulis. Dia menuliskan kisah para penderita kanker dan berbagi pengalamannya sendiri dalam mengatasi penyakit ini.

Zoleka juga yang termotivasi dari kematian putrinya dalam kecelakaan mobil, selanjutnya menjadi duta dari United Nations Road Safety Collaboration atau Kolaborasi Keselamatan Jalan Perserikatan Bangsa-Bangsa.