3 Seleb Indonesia Cowok yang Ternyata Keturunan Amerika. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 16 Agustus 2018 | 15:50 WIB
foto: instagram.com/@stefannwilliam ()

Kita tentu sering mendengar istilah ‘blasteran’ ya, girls. Yaps, buat mereka yang salah satu orang tuanya bukan berasal dari Indonesia maka akan disebut dengan blasteran.

Hal ini juga berlaku bagi seleb Indonesia. Enggak kita sadari, seleb Indonesia ini ternyata beradarah campuran Indonesia dan Amerika.

Berikut 3 seleb Indonesia cowok yang ternyata memiliki darah Amerika dan Indonesia:

(Baca juga: 5 Anak Seleb Indonesia Ini Enggak Mau Jadi Seleb Tapi Berprestasi Lho!)

Steve Emmanuel

Steve Emmanuel Halim ternyata beradarah Amerika. Ayahnya, Denny Halim berasal dari Indonesia sedangkan ibunya berasal dari Amerika. Aktor yang sempat nge-top di tahun 2000-an ini ternyata memiliki seorang anak laki-laki bernama Darren Starling. 

Darren Starling yang kini berusia 15 tahun dengan visual menawan konon sudah ditawari untuk terjun ke industri entertainment Indonesia.

Jason Poland

Meskipun kita enggak pernah melihat Jason Poland secara langsung di televisi, namun adik dari Dahlia Poland ini cukup nge-hits di media sosial, lho.

Baik Dahlia ataupun Jason ternyata sama-sama memiliki darah Amerika. Ibunda Dahlia dan Jason yang bernama Sri Mulyati berasal dari Indonesia sedangkan Ayah mereka, James Russel Poland berasal dari Amerika Serikat.

Stefan William

Memiliki nama lengkap Stefan William Umboh, cowok kelahiran 11 Agustus 1993 ini ternyata memiliki darah Indonesia – Amerika.

Ayah Stefan William, Clinton Avery berasal dari Amerika sedangkan ibunya Ellen Thelma Umboh asli Indonesia.

Enggak berhenti sampai disitu, Stefan William bahkan lahir di California, Amerika Serikat.

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia yang Punya Hubungan Dekat dengan Keluarga Pacarnya)