4 Zodiak Cowok Ini Paling Gampang Move On dari Mantan. Waduh!

By Debora Gracia, Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:39 WIB
Ternyata, 4 Zodiak Cowok Ini yang Paling Gampang Move On dari Mantan, Lho! (Debora Gracia)

Pada dasarnya, enggak ada satu orang pun yang merasa baik-baik saja setelah putus dari pacar, terlepas apa pun alasannya. Pasti akan tetap membekas rasa sakit dan sedih tersebut.

Sebagian cowok mampu menunjukkannya, hingga terlihat sulit untuk move on.

Tapi sebagian cowok justru menunjukkan rasa patah hati tersebut dengan segera mencari pacar baru.

Hal ini bikin cowok tersebut terlihat cepat move on, padahal ya memang dia enggak mau bersedih lama-lama. Kita bisa melihat ini berdasarkan zodiaknya.

Nah, ternyata ini 4 zodiak cowok yang paling cepat move on dari mantan. Siapa tahu, salah satunya adalah zodiak mantan kamu?

(Baca juga: 7 Tips Makeup Mata Ini Akan Membuat Kita Tampak Lebih Muda. Coba, Yuk!)

GEMINI

Zodiak Gemini menjadi nomor pertama yang paling mudah move on, karena pada dasarnya, dia juga tipe cowok yang mudah bosan dengan seseorang.

Move on adalah cara untuk membuat dirinya lebih bahagia, mencari gebetan baru adalah caranya untuk bisa melupakan mantan. Enggak hanya itu dia juga pengin menunjukkan kalau dia sudah move on pada mantannya.

(Baca juga: Mengalami 3 Tanda Aneh Ini? Artinya Kita Berlebihan Stalking Gebetan)

LEO

Cowok berzodiak Leo adalah dia yang berkharisma, suka menjadi pusat perhatian, dan memang disukai banyak orang. Istilahnya, dia adalah tipikal gebetan bersama.

Dia pun akan mencari pasangan yang bisa menyesuaikan diri dengannya, dan kalau patah hati, dia enggak mau menunjukkan kesedihannya. Justru dia akan mencari gebetan baru untuk menunjukkan dirinya tetap mampu bertahan tanpa mantan.