Bintang Fast n Furiuos Puji Aksi Jokowi di Opening Asian Games 2018

By None, Senin, 20 Agustus 2018 | 12:19 WIB
Tribun Solo ()

Kemegahan panggung pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta sukses menjadi sorotan banyak orang.

Enggak hanya di Indonesia, tetapi beberapa negara seperti Korea juga sangat kagum dengan acara yang digelar pada Sabtu (18/8/2018) itu.

Salah satu hal yang paling menarik perhatian adalah aksi Presiden Jokowi mengendarai motor Yamaha FZ1 dan memperlihatkan aksi ekstrim dalam sebuah sebuah video.

Banyak dari kita bingung apakah sang Presiden benar-benar melakukan semua adegan berbahaya itu?.

Meski rupanya ada sosok pemeran pengganti yang disebut sebagai stuntman atau stunt rider dalam aksi tersebut, namun aksi Jokowi itu dinilai cukup memukau.

(Baca juga :Bikin Sedih! Masa Kecil Prince Charles Ternyata Cukup Kesepian!)

Bahkan, aktor Indonesia yang sudah berkarier di Hollywood dalam film Fast and Furious, Joe Taslim, mengungkapkan rasa bangga dan pujiannya ats aksi enggak biasa dari presiden Republik Indonesia itu.

Melalui akun Twitter pribadinya, cowok yang berteman dengan Jang Hyuk ini, menulis "My President, Bapak kerennya terlalu! FastnFurious mode!," tulis @Joe_Taslim mengomentari aksi bermotor Presiden Jokowi dalam acara pembukaan Asian Games 2018.” 

Aktor yang berperan sebagai antagonis dalam film Fast & Furious 6 ini rupanya mengagumi aksi tak terduga dari Presiden Republik Indonesia itu.

Meski demikian dikutip dari Grid.oto.com, aksi menegangkan dalam adegan bermotor yang dilakukan oleh Jokowi digantikan oleh seorang stunt rider dan freestyler asal Thailand.

Reza SS, stunt rider dan freestyler motor asal Indonesia mengatakan, "Pemeran penggantinya Saddum So dari Thailand."