6 Pasang Seleb Hollywood Ini Membuktikan Cinta Enggak Memandang Ras

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 20 Agustus 2018 | 13:10 WIB
foto: stylecaster.com ()

Kita tentu sering melihat pasangan yang berbeda ras dan budaya ya, girls. Enggak terkecuali dengan seleb Hollywood. Banyak seleb Hollywood yang menjalani hubungan interracial atau beda ras.

Perbedaan ras dan budaya tentunya menjadi ujian tersendiri bagi pasangan yang menjalaninya. Meskipun terlihat banyak perbedaan, nyatanya seleb Hollwyood ini mampu membuktikan kalau perbedaan membuat cinta mereka lebih kuat.

Tanpa bermaksud rasis, berikut pasangan seleb Hollywood yang membuktikan kalau cinta enggak memandang ras:

(Baca juga: 6 Seleb Hollywood Ini Pernah Melanggar Perintah dari Kerajaan Inggris!)

Chrissy Teigen dan John Legend

foto: stylecaster.com

Chrissy dan John sudah berpacaran sejak tahun 2007 dan memutuskan untuk bertunangan pada Desember 2011. Dua tahun kemudian, mereka memutuskan menikah dan bertahan hingga kini.

Sudah bersama selama 11 tahun dan menjadi pasangan romantis membuat banyak orang yang enggak menyadari kalau Chrissy adalah keturunan Amerika dan Thailand. Sedangkan John Legend sendiri adalah keturunan kulit hitam.

Meskipun sempat khawatir anak-anak mereka tidak bisa menemukan dari mana mereka berasal, Chrissy menegaskan kalau “Seluruh dunia kini sudah bercampur menjadi satu dengan indah.”

Serena Williams dan Alexis Ohanian

foto: stylecaster.com

Petenis Serena Williams merupakan seorang Afro-Amerika. Sedangkan suaminya, Alexis Ohanian adalah pebisnis “berkulit putih” asli Amerika.

Pada salah satu wawancara, Serena sempat mengungkapkan rasa khawatir yang terhadap perbedaan dirinya dan suaminya,

Namun, setelah menikah Serena mengetahui kalau “Saya tidak pernah berpikir saya akan menikah dengan pria kulit putih. Jadi cinta itu tidak memiliki warna, putih atau hitam. Saya pikir kita saling menlengkapi sebagai pasangan."