5 Hal yang Bikin Enggak Mau Kelewatan Nonton Film Christopher Robin!

By Indah Permata Sari, Selasa, 21 Agustus 2018 | 10:06 WIB
Christopher Robin ()

Christopher Robin adalah film live-action dari Disney, yang mengisahkan kartun masa kecil yang suka kita tonton, Winnie the Pooh.

Karakter Christopher Robin sendiri adalah seorang anak laki-laki dengan masa kecil penuh dengan petualangan di Hundred Acre Wood bersama teman-temannya. Mereka adalah Pooh, Eeyore, Tigger, Piglet, Kanga, Roo, Rabbit, dan Owl.

Namun Christopher Robin yang mulai beranjak dewasa dan sudah bertahun-tahun dia enggak bertemu dengan teman-teman petualangnya itu.

Nah, ini dia 5 hal yang bikin kita enggak mau kelewatan nonton film Christopher Robin!

Bikin Nostalgia Masa Kecil

Christopher Robin

Menonton film ini jadi bikin kita mengingat masa kecil dulu ketika kita juga mengagumi karakter-karakter lucu yang ada di kartun Winnie the Pooh. Kita mungkin jadi pengin punya lagi nih boneka-boneka lucu yang dulu kita punya kayak Pooh, Eeyore atau Piglet.

Menyadari Saat Kecil, Dunia Kita Penuh dengan Fantasi

Christopher Robin

Melihat sosok Christopher Robin saat kecil, kita pun bisa seperti bercermin pada diri kita sendiri yaitu menyadari kalau kita dulu juga suka bertualang di dunia imajinasi layaknya anak-anak. Mungkin kasusnya agak beda ya sama kita karena Hundred Acre Wood di dunianya Christopher Robin itu sungguhan ada.

Tapi kalau di kita mungkin hanya khayalan saja. Namun intinya adalah kita dan Christopher Robin dulu juga bermain bersama dengan boneka, mengobrol dengan mereka, hingga bertualang melawan monster jahat.

(Baca juga : 10 Logika Enggak Masuk Akal yang Ada di Film Hollywood!)