Info Mengenai Dele Alli Challenge yang Banyak DIlakukan Seleb Dunia!

By Indah Permata Sari, Selasa, 21 Agustus 2018 | 14:05 WIB
Vanesha Prescilla (foto : Instagram/@vaneshaass)

Girls, kamu tahu Dele Alli Challenge yang saat ini lagi viral di dunia maya? Jadi Dele Alli Challenge ini adalah gerakan jari tangan kita yang membentuk lingkaran dan ditempelkan di depan mata kita.

Mungkin kesannya mudah ya, namun ternyata gerakan ini cukup sulit dilakukan lho! Ini yang membaut banyak netizen pengin ikutan mencoba juga melakukan gerakan ini. Jadi tantangannya adalah apakah kamu bisa melakukan gerakan menempelkan jari di depan mata.

Asal Muasal Dele Alli Challenge

Dele Alli

Dari namanya saja kita sudah bisa memastikan ya kalau gerakan ini ada pioneer-nya, yaitu Dele Alli. Dele Alli sendiri adalah seorang pemain sepak bola profesional asal inggris yang bermain sebagai gelandang untuk klub Liga Utama Inggris, Tottenham Hotsur yang juga dia adalah anggota tim nasional Inggris.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, pada salah satu pertandungan di musim baru Premier League antara Tottenham melawan Newcastle, saat Dele Alli berhasil melakukan gol, dan dia pun melakukan selebrasi dengan melakukan gerakan jari di depan matanya ini.

Dan sejak saat itu, banyak orang yang mencoba meniru selebrasi dari Dele Alli ini hingga akhirnya jadi viral di internet!

(Baca juga : 15 Momen Ketika Seleb Kpop Mengikuti Tantangan Viral. Gemas Abis!)

Seleb yang Ikutan Melakukan Dele Alli Challenge

Enggak hanya dicoba oleh netizen saja, tapi banyak juga seleb dunia nih yang mencoba Dele Alli Challenge.

Helen Skelton

Helen Skelton