7 Seleb Indonesia Ternyata Mantan Kontestan Idola Cilik. Pangling!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 21 Agustus 2018 | 16:30 WIB
Sivia Azizah ()

Masa kecil kita enggak bisa terlepas dari Idoa Cilik ya, girls. Idola Cilik sendiri adalah ajang pencarian penyanyi cilik yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia sejak tahun 2008.

Idola Cilik pertama disiarkan pada tahun 2008 dan terus berlanjut hingga Idola Cilik 6 terakhir tahun 2016/2017. Berjalan selama 6 musim, Idola Cilik ini banyak melahirkan banyak selebriti Indonesia baru yang eksis di industri entertainment Indonesia hingga kini.

Yuk intip seleb Indonesia yang ternyata mantan Idola Cilik. Berikut seleb Indonesia yang merupakan mantan kontestan idola cilik:

(Baca juga: Seleb Indonesia yang Ternyata Akrab Sama Saudara Sambung. Favorit!)

Bastian

Memiliki nama lengkap Bastian Bintang Simbolon, cowok yang terkenal sebagai mantan personil Coboy Junior ini ternyata mantan kontestan Idola Cilik season 2.

Hingga kini, Bastian masih aktif sebagai penyanyi, host, dan juga aktor. Bastian memulai kariernya di dunia akting pada film ‘5 Elang’.

Aldi

Cowok kelahiran Jakarta 14 April 2000 yang merupakan rekan satu tim Bastian di Coboy Junior ternyata juga mantan kontestan Idola Cilik. Aldi sempat mengikuti Idola Cilik season 3.

Selain disibukan dengan kariernya sebagai penyanyi, Aldi ternyata terlibat dalam film ‘Jelita Sejuba: Menicntai Ksatria Negara’ di tahun 2018 ini.

Angel Pieters

Juara kedua dari Idola Cilik season 1 ini masih eksis di industri entertainment hingga saat ini. Sebagai penyanyi, sahabat dari Vidi Aldiano ini sudah merilis 3 album.

Enggak hanya sebagai penyanyi, namun Angel Pieters juga terjun di dunia akting dengan berperan sebagau Diva dalam serial televisi berjudul Stereo.

Agatha Chelsea

Memiliki nama lengkap Agatha Chelsea Terriyanto, perempuan asal Jawa Barat ini merupakan kontestan Idola Cilik season 4. Perjalanan Agatha di Idola CIlik terpaka harus terhenti saat 3 besar.

Meskipun Agatha adalah kontestan ajang menyanyi, namun namanya melambung karena kariernya di dunia akting. Di tahun 2018, Agatha sudah bermain tiga film yakni Meet Me After Sunset, Mata Dewa, dan Kasinem is Coming.

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia dengan Chemistry Kuat di Film, Tapi Enggak Pacaran!)

Debo Andryos

Pemenang Idola Cilik season 2 ini sempat menghilang dari industri entertainment Indonesia ya, girls. Beruntung cowok kelahiran 31 Januari 1998 ini kembali dalam sejumlah film hits seperti ‘Dilan’ dan ‘Raja, Ratu & Rahasia’.

Ify Alysaa

Perempuan kelahiran 6 Desember 1996 ini ternyata seorang kontestan Idola Cilik di season pertama. Setelah perjalanannya terhenti di Idola Cilik, Ify kemudian membentuk Blink bersama empat temannya.

Ketika masih berada dalam Blink, Ify aktif membintangi sejumlah film juga sinetron. Karier Ify sebagai penyanyi dan aktris masih bertahan hingga kini.

Sivia Azizah

Perempuan yang memutuskan untuk mengenakan hijab ini juga merupakan kontestan idola cilik di musim yang sama dengan Ify. Sivia pernah tergabung dalam girlband yang sama dengan Ify, Blink.

Sivia kini masih aktif sebagai seorang penyanyi dan DJ Radio di Mustang. Keren abis!

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia Ini Ternyata Keturunan Negara Asia Tenggara Lainnya