6 Tips Memakai Fashion Berwarna Nude yang Lebih Nyaman & Chic!

By Marcella Oktania, Kamis, 23 Agustus 2018 | 21:00 WIB
sleeveless bodycon nude dress (fashionbombdaily.com)

Nude jadi salah satu warna paling kece belakangan ini, terutama kalau dipakai untuk warna outfits kita. Kita bisa terlihat lebih chic dan elegan!

Tapi sebelum memakai warna fashion nude ada beberapa hal yang harus kita ketahui biar enggak terlihat seperti enggak memakai apa-apa! Yuk intip 6 tipsnya berikut ini!

(Baca juga: Harus Tahu! Ini 3 Do's & Don'ts Saat Memakai Sepatu Nude!)

1. Jangan gunakan warna yang sama persis dengan kulit kita

nude crop top

Walaupun tampak keren kalau memilih warna outfits nude yang sesuai dengan kulit kita, tapi ini malah menyusahkan kita. Pasalnya, kita bakal terlihat seperti enggak memakai baju apapun!

Untuk itu, ada baiknya untuk memakai outfits dengan warna nude yang sedikit lebih terang atau gelap daripada warna kulit asli kita, ya.

2. Loose outfits

flare nude outfits

Benar-benar takut terlihat seperti enggak memakai apa-apa? Coba gunakan loose outfits. Dijamin, enggak bakalan ada orang yang mengira kita enggak memakai baju, deh dengan outfits yang jelas-jelas terlihat longgar.

3. Perhatikan detail outfits

Nude dress

Memberikan detail ke outfits nude kita sangat membantu biar enggak terlihat seperti enggak memakai apa-apa, lho. Detail outfits menunjukkan kalau kita benar-benar memakai outfits tersebut!

4. Tunjukkan sedikit kulit

sleeveless bodycon nude dress

Dengan menunjukkan sedikit kulit kita, entah dengan backless, sleeveless, atau mini, kita bisa menghindari pandangan orang yang melihat kita seperti menggunakan stocking di seluruh tubuh!

5. Layered dengan outfits berwarna kontras

kim kardashian dengan outfits nude + denim jacket