5 Anak Seleb Indonesia Ini Berprofesi Jadi Atlet Lho. Keren Banget!

By Indah Permata Sari, Kamis, 23 Agustus 2018 | 12:05 WIB
Arka Asmara (foto : Instagram/@bu_deedee)

Meskipun orang tua mereka berprofesi sebagai seorang seleb, namun ternyata beberapa anak seleb ini memutuskan untuk memilih jalan yang jauh berbeda dari orang tua mereka, yaitu menjadi seorang atlet.

Seperti yang kita ketahui, menjadi atlet itu enggak lah mudah dan harus rutin berlatih sejak kecil. Tapi karena passion mereka yang begitu tinggi akan suatu cabang olahraga serta dukungan dari orang tua, membuat mereka kini dikenal sebagai atlet yang bisa mengharumkan anam bangsa Indonesia.

Ini dia 5 anak seleb Indonesia yang berprofesi jadi atlet. Keren banget!

Sasikirana Zahrani Asmara

Sasi adalah putri dari pasangan seleb Indonesia Anjasmara dan Dian Nitami. Sasi adalah seorang atlet ice skating yang ternyata sudah banyak memeroleh medali lho!

Sesi juga sudah berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di kejuaraan Skate Asia pada Agustus 2017 lalu. Keren!

Sydney Azkassah Yusuf

Sydney adalah putri dari pasangan yang sudah bercerai, Cut Tari dan Johannes Yusuf. Sydney ini merupakan seorang atlet senam cilik yang juga sudah ikut kejuaraan dan berbagai kompetisi internasional.

Di usianya yang masih muda, perjalanan Sydney untuk bisa menjadi atlet profesional masih panjang banget ya. Semangat, Sydney!

(Baca juga : 8 Seleb Indonesia yang Punya Wajah Mirip Sang Ayah! Kayak Kembar!)

Daffa Wardhana

Cowok dengan nama panjang Muhammad Daffa Wardana atau biasa dikenal dengan Daffa adalah anak pertama dari pasangan Marini Zumarnis dan Denny Wardana.